Transformasi Irish Bella, Si Tomboy yang Kini Melow

0
2783
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sebelum peran-perannya yang kita lihat di sinetron, siapa sangka kalau putri pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin ini, dulunya adalah gadis tomboy yang gila dengan olahraga.

Menghabiskan masa kecil di pulau Dewata, Bella kerap terlambat untuk pulang sekolah. ”Di sana (Bali) olahraga kan sangat dipandang banget. Aku dulu jadi kapten voli, basket. Pulang sekolah nggak langsung pulang. Langsung main basket sampai gelap. Adzan magrib baru pulang,” kenang Bella.

Baca juga: 4 Seleb Ini Pernah di Bully, Seperti apa Ceritanya?

Karena itu pula, kulit Bella tak seputih sekarang. Justru sebaliknya, dulu Bella dikenal sebagai gadis yang hitam manis. Karakternya yang tomboy, juga membuat Bella malas merawat kulit. Tak hanya itu, urusan fashion juga tak pernah jadi perhatiannya.

”Dulunya memang item. Akhirnya mulai syuting. Dulu aku itu nggak bisa dandan, jadi nggak ngerti make up ini dan itu,” kata Bella sambil tertawa.

Baca juga: Cerita Irish Bella yang Dulu Sering di-Bully karena Tampang

Tanpa ia sadari, peran-perannya di sinetron mulai mengubah karakternya. Bella merasa jika sisi tomboy dirinya mulai memudar.

”Dulunya aku itu nggak cengeng, aku tomboy. Semenjak stripping. Selalu dapat protagonis. Tomboy-nya jadi ilang,” jelas Bella.

Baca juga: Kemisteriusan Riana Nyatanya Tak Cuma di Atas Panggung

Peran protagonis pula yang membuat Bella menjadi lebih sensitif. ”Sekarang lihat apa aja aku nangis. Aku jadi gampang nangis. Mungkin gara-gara kebawa peran,” ucap Bella.

Namun Bella tak mempermasalahkan hal tersebut. ”Sinetron telah mengubah aku. Gimana nggak, ini kan selama satu tahun ya syuting. Makanya jadi kebiasaan. Jadi lembut dan melankolis,” tambahnya. (*/amy/rez)