Belum Bisa Move On, Ina Thomas Sindir Sophia Latjuba

Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba & Ina Thomas

Belum lama ini heboh foto mesra aktor Jeremy Thomas bersama Sophia Latjuba. Pasca rumor itu, Ina Thomas justru mengunggah foto bersama Jeremy dan Sophia. Ia seolah memperlihatkan bahwa tak ada masalah antar ketiganya. Namun belakangan, sikap yang berbeda justru ditampakkan oleh Ina.

Diketahui, Jeremy sedang terlibat dalam sebuah film bersama Titi Kamal. Hal itu terlihat dari unggahan Titi pada Sabtu (6/10) kemarin. Titi membagikan foto bertiga bersama Jeremy dan Donita.

Yeayy ketemu mas Jeremy. DAY 6,” tulis Titi dalam keterangan fotonya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Baca juga: Dampingi Sang Suami, Ina Thomas Akhirnya Temui Sophia Latjuba

Unggahan itu langsung mendapat respon dari Ina. Meski tak secara gamblang, tapi dari komentar itu nampaknya Ina sedang menyindir Sophia.

@titi_kamall nah ini baru foto kebutuhan film 😉😘❤️ Enjoy shooting @titi_kamall @jeremythomas_jt,” tulis Ina.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Buktikan Batik Sudah Mendunia

Komentar Ina pun mencuri perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka memaklumi, jika wanita 47 tahun itu masih belum bisa move on. Beberapa netizen justru salut dengan sikap Ina dalam menanggapi isu suaminya kemarin.

@rinawahyuni262 ya gapapa tp namanya seorang istri pasti laa ada rasa jelez rasa kesel tuh cewe foto2 gt ama lakik. Salut sih ama mba @inathomas dia ga pernah neko2 😘😘,” tulis akun @stellamontanaa “@inathomas mba ina ternyata orangnya sabbbaarr banget yah…,” tambah akun @aneza_ayustien.

Baca juga: 10 Bukti Awetnya Kecantikan Wanda Hamidah yang Tak Termakan Usia

Ina bahkan mengunggah foto serupa di laman Instagram-nya, tak lama setelah Titi mengunggahnya.

Nah … Pada pinter2 yaaa Sukses film nya 😉😍😍😍😘 @titi_kamall  @jeremythomas_jt  @fransensusanto_rapictures 🎥,” tulisnya mengiringi foto tersebut.

Beberapa netizen menyadari bahwa Ina telah merubah keterangan fotonya. Tapi nampaknya, Ina tak mau ambil pusing tentang komentar itu.

Loh kok di ganti captionnya🤣 pada pinter2,” tulis akun @komenkemon. “Prsaan captionny bukan inila , kok bs ganti caption gitu,” sahut akun @putrinuranisah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here