HyunA & E’Dawn Resmi Mundur Dari Cube Entertainment?

0
29
hyunA-dan-edawn
Foto: Inquirer lifestyle

Jika empat pekan lalu ramai di media tentang gonjang-ganjing HyunA dan E’Dawn yang mundur (atau dipaksa mundur) dari agensinya, kini kabar baru muncul. Sebuah media outlet Ilgan Sports merilis berita, jika HyunA dan E’Dawn benar-benar mundur dari Cube Entertainment.

Menurut sumber, HyunA saat ini sedang dalam proses berpisah dengan agensinya itu. Dia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena konflik antara mereka tidak kunjung menemukan solusi.

Baca juga: Putri Kim Kardashian Guncang Panggung Fashion Show L.O.L. Surprise!

Sumber lain menyebutkan, HyunA dan Cube Entertainment mengorganisir dan meninjau ulang kontrak-kontrak iklan yang telah diperbarui. Namun sumber berbeda menyatakan jika HyunA sangat terluka, setelah Cube memutus kontrak tanpa berdiskusi terlebih dulu.

Petinggi Cube juga memiliki pendapat sendiri. Mereka kesulitan menyelesaikan konflik dengan HyunA, sehingga tidak ada keputusan lain yang lebih bijak selain mengakhiri kontrak.

Baca juga: BTS Desak Generasi Muda Untuk Cintai Diri Sendiri Lewat Pidato di PBB

Rumor keluarnya HyunA sebenarnya sudah muncul sejak 2016. Kala itu personel 4minute (girlband yang menaungi HyunA) lainnya memperbarui kontrak mereka, namun HyunA tidak.

Baca juga: Pertama Kali ke Indonesia, Boyband CNCO Buat Histeris Anak Sekolahan

Sumber di industri musik KPop mulai berspekulasi bahwa Cube berusaha membuat HyunA dan kekasihnya, E’Dawn ’Pentagon’ keluar dari agensi. E’Dawn sendiri juga bermasalah dengan Cube.

Baik agensi maupun artisnya konon sudah kehilangan kepercayaan satu sama lain. Namun sampai detik ini juga belum ada kepastian. Kita tunggu bersama bagaimana perkembangannya. (*/rez)