Sikap Nastusha di Hari Pertama Sekolah Bikin Heran Glenn dan Chelsea

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Memiliki putri yang baru berumur dua tahun, tentu membuat pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, tak mau melewatkan setiap momen perkembangan sang buah hati. Seperti yang ditunjukkan di Instagram Story keduanya pada Rabu (3/10) kemarin. Putri semata wayang mereka, Nastusha Olivia Alinskie kini sudah mulai belajar ke sekolah.

Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Chelsea pun telah menyiapkan bekal untuk Nastusha. Bekal sehat yang dibawakan terlihat lucu, dengan bentuk bintang dan love.

Baca juga: Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi yang Dilempar dari Lantai Tiga

Dalam Instagram Story itu, Chelsea juga menulis rasa berdebarnya. Mengingat ini adalah hari pertama anaknya masuk sekolah. Takut kalau si anak akan kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru. Tentunya ini jadi hal wajar yang dirasakan orang tua.

Namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi Nastusha. Nyatanya, Nastusha adalah anak yang pemberani. Di hari pertamanya sekolah, dia tidak menangis ataupun mencari Glenn dan Chelsea.

Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Walaupun hal ini sempat membuat Glenn dan Chelsea heran, tapi mereka bangga dengan keberanian putri kecilnya itu.

Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Hingga jam sekolah telah berakhir, Chelsea masih penasaran bagaimana kegiatan Nastusha di sekolah. Ia pun membuat video singkat yang diunggah di Instagram Story. Di video itu, Chelsea menanyakan pada Nastusha bagaimana hari pertamanya bersekolah.

Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Namun sayang, Nastusha hanya diam dan menunjukkan wajah seperti sedang kelelahan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here