Kylie Jenner Beri Kejutan Spektakuler untuk Ultah Sang Bunda

ultah-kris-jenner
Foto: E! News

Kado dari anak, tentu yang menjadi yang spesial bagi setiap orang tua. Itulah yang kini dirasakan oleh Kris Jenner. Masih seminggu lagi, sebelum Kris genap berusia 63 tahun, yaitu pada 5 November mendatang. Namun, ia sudah mendapatkan hadiah dari putri bungsunya, Kylie Jenner.

Tak tanggung-tanggung, Kylie memberikan kado yang spektakuler pada ibundanya tersebut. Sebuah Ferrari berwarna merah, dihiasi dengan pita putih besar jadi kejutan spesial untuk Kris.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Momen ini dibagikan Kylie melalui Instagram pribadinya, pada Selasa (30/10) ini. Dalam beberapa video yang ia bagikan itu, Kris terlihat baru bangun tidur. Rasa bahagia dan kaget, tergambar jelas di raut wajah mantan istri Bruce Jenner tersebut.

What is that? Are you kidding me? Oh my God, oh my God,” ucap Kris, sambil mengusap air matanya.

hadiah-ultah-kriss-jenner
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Baca juga: Gundala Putra Petir Rilis Teaser Pertamanya di Indonesia Comic Con 2018

Ia pun langsung memeluk Kylie dan berjalan menuju mobil barunya itu. Tak lama kemudian, Kris menghidupkan mesin mobil  tersebut, dibantu oleh pacarnya, Corey Gamble.

Selama ini diketahui, bahwa mobil sport seperti Ferrari, bukanlah tipe mobil kesukaan Kris. Ia lebih dikenal sebagai wanita yang menggemari mobil mewah seperti Rolls Royce. Namun, ketika mendapatkan kado tersebut ia langsung memeluk mobil seharga US$ 300,000 (setara Rp 4,5 miliar) itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here