Gundala Putra Petir Rilis Teaser Pertamanya di Indonesia Comic Con 2018

0
644
Foto: Dok. Instagram Joko Anwar

“Karena kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi!” Menjadi sepenggal kalimat yang membuka sebuah adegan, sebelum akhirnya ditutup dengan hadirnya sesosok dengan dengan wajah tertutup helm, kain, kacatama goggle, serta sayap kecil di bagian telinga yang menjadi ciri khasnya. Itulah first look dari teaser film Gundala, besutan sutradara Joko Anwar.

Ya, pecinta superhero asli Indonesia boleh berbahagia. Teaser film Gundala akhirnya resmi dirilis, tepat di hari terakhir ajang Indonesia Comic Con 2018, yang digelar di Jakarta Convention Center pada Minggu (28/10) kemarin.

Baca juga: Sah! Maia Estianty dan Irwan Mussry Resmi Menikah

Tak lama setelah dirilis, video tersebut sukses mengundang rasa penasaran pecinta superhero. Publik seolah dibiarkan merangkai imaji mereka, dengan teaser berdurasi 23 detik tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Video diawali dengan percakapan antara Sancaka kecil dan Ayahnya, yang diperankan oleh aktor tampan Rio Dewanto. Scene berikutnya menampilkan perkelahian banyak orang, kemudian ditutup dengan munculnya sang tokoh utama.

Baca juga: Kolaborasi BTS dan Charlie Puth Jadi Kejutan di MGA 2018

Selain teaser, pada kesempatan yang sama sutradara Joko Anwar juga mengenalkan para pemain. Aktor Abimana Aryasatya dipercaya memerankan karakter Sancaka alias Gundala.

Terpantau dari akun Instagram Joko Anwar, saat ini masih dilakukan proses syuting. Namun para penggemar tak perlu risau, karena film ini rencananya akan rilis tahun 2019 mendatang. (*/rez)