Sumpah Suci di Balik Pernikahan Diam-diam Gummy dan Jo Jung Suk

0
79
gummy-dan-jo-jung-suk-menikah
Foto: Soompi

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Ternyata pasangan selebriti Gummy dan Jo Jung Suk sudah resmi menikah. Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Gummy, C-Jes Entertainment.

“Mereka berdua sudah bersumpah untuk menghormati dan melindungi satu sama lain, selama hidupnya dalam suka maupun duka. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang kalian sampaikan,” ujar perwakilan C-Jes Entertainment.

Tak hanya itu, agensi tersebut juga mengatakan bahwa Gummy dan Jung Suk, akan kembali menghibur para penggemar dengan musik dan karya-karya mereka.

“Tolong beri mereka dukungan dan doa atas momen berharga ini, terlebih dalam perjalanan baru keduanya,” katanya menambahkan.

Baca juga: Pemeran Jang Geum Mendadak Ceraikan Suaminya

Dikutip dari Allkpoppesta pernikahan mereka diadakan secara tertutup. Prosesi tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Rencana pernikahannya tersebut, sebenarnya sudah diungkapkan oleh Jung Suk dalam wawancaranya bersama MyDaily.

“Kami berencana menikah di musim gugur. Kami belum mempertemukan keluarga secara resmi ataupun memutuskan tempatnya. Karena sekarang aku sedang sibuk syuting film Hit and Run. Kami akan mencintai satu sama lain, dan hidup bahagia dalam jalinan pernikahan,” kata Jung Suk kala itu.

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Sebelum meresmikan hubungannya, Gummy dan Jung Suk telah melakukan foto pre-wedding di Pulau Jeju, pada Juli kemarin. Keduanya sudah menjalin hubungan cinta selama 5 tahun.

Mereka bertemu pada 2013 lalu. Meski berpacaran cukup lama, keduanya jarang memamerkan kemesraannya di media sosial. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here