Senangnya Gisella Saat Hadiri di Pernikahan Babysitter-nya

gisel-dan-koneng
Foto: Net

Ada yang spesial di momen pernikahan Siti Rukoyah, babysitter dari aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia. Bagaimana tidak, Gisella turut hadir dalam momen bahagia babysitter-nya tersebut.

Gisel pun tak enggan mengunggah foto dirinya saat di pernikahan Koneng, nama panggilan babysitter-nya.

“Selamaat ya nengkiii… semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita didalamnya nantii…” tulis Gisel dalam kolom caption dari foto yang diunggahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Baca juga: Nafa Urbach Ditertawakan Mantan Suami Soal Status Jomblo

Koneng pun menuliskan rasa bahagianya pada caption Instagram, karena bos-nya itu mau menyempatkan hadir disela kesibukannya.

“Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu…..pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan).”

“Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh ? dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an….Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu ???,” lanjut Koneng.

Baca juga: Dul Buat Maia Estianty Tak Henti-hentinya Kenang Ahmad Dhani

Koneng juga bersyukur memiliki bos dari kalangan artis, namun tidak sombong dan tidak memandang sebelah mata para asisten rumah tangganya.

Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini….kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik…bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng???? I love you full ❤️,” tulisnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here