Mengintip Kostum Halloween Cinta Laura, Spooky atau Sexy?

cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Tinggal di tengah gemerlap kota New York, membuat Cinta Laura tak ketinggalan merayakan keseruan pesta Halloween. Yang spesial dari Halloween kali ini, Cinta merayakan bersama dengan kekasihnya, Frank Garcia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Dengan kostum dan dandanan seperti tengkorak, Cinta membagikan kostum Halloween-nya melalui Instagram. Melihat hal tersebut, netizen malah dibuat salah fokus dengan rambut Cinta, lantaran warnanya yang menggemaskan. Cinta pun dibilang masih terlihat cantik, dan tidak menyeramkan.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tampil Garang Tapi Tetap Mesra

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tak hanya potret sendiri saja yang dibagikan, Cinta juga mem-posting keseruan Halloween-nya bersama Frank Gracia. Lelaki yang sedang dekat dengan Cinta tersebut, mengenakan kostum serta berdandan ala Vampir yang menyeramkan.

“Til December Monsieur Vampire! ?,” tulis Cinta di kolom caption unggahan tersebut.

Baca juga: Gaya Keren Nia Ramadhani dan Jedar Rayakan Halloween

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Beragam komentar pun menghiasi foto tersebut. Ada yang menilai jika gaya Cinta Laura nampak sexy. Namun ada juga yang menyebutnya terlihat spooky.

Gagal serem hmm ur so beautiful aaa syukak,” tulis tyffina. “Hantunya cantiiiik,” tulis dwicahyanyin. “Okay, that vampire is total success, looks like real one (in movie, not that ive seen one ?),” tulis anniegenia. “Spooky???,” begitu juga tulis cndyhubbard.

Jadi menurut kamu gaya Cinta Laura terlihat sexy atau spooky?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here