EXO Sisipkan Kejutan di Akhir Video Teaser Don’t Mess Up My Tempo

exo-dont-mess-up-my-tempo
Foto: Soompi

Delapan orang laki-laki menguasai jalanan dengan motor sport mereka. Berkendara layaknya anggota geng yang garang. Itulah sedikit gambaran video teaser Don’t Mess Up My Tempo, dari boyband EXO.

Klip tersebut menjadi penanda, bahwa tak lama lagi boyband asal Korea Selatan tersebut akan comeback. Pihak SM Entertainment sudah mengumumkan, bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 2 November mendatang.

EXO juga akan menampilkan Don’t Mess Up My Tempo, dalam acara EXO Comeback Showcase ‘Tempo’, di tanggal yang sama. Sayangnya, SM juga mengatakan bahwa salah satu member-nyaLay tidak akan berpartisipasi dalam comeback ini.

Baca juga: Baekhyun ’EXO’ Cetak Sejarah di Billboard

Namun penggemar sudah dibuat heboh, ketika melihat teaser Don’t Mess Up My Tempo. Bagaimana tidak? Meski tidak akan ikut comeback, Lay muncul dalam video tersebut. Ini menjadi sebuah surprise, bagi fans. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

 “OMG Lay is BACK !!!” tulis akun @al___fatih. “Ada lay loh inii? @elisaslst,” sahut akun @tiara.ylst. “Whattt!! Layyyy OT9,” kata akun 2sen_28_04 menambahkan.

Baca juga: 13 Nama Idol Grup Korea Ini Punya Arti yang Unik

Video yang diunggah pada Minggu (21/10) kemarin itu, hingga kini sudah ditonton lebih dari satu juta kali di Instagram, dan lebih dari 2 juta kali di YouTube. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here