Film Terbaru Bruce Willis Gagal Tayang Gara-gara Fan Bingbing

0
1767
efek-skandal-fan-bingbing
Foto: Cinema Online

Pernah bermain dengan balok domino? Jika satu balok terjatuh, maka akan membuat yang lainnya jatuh secara beruntun. Seperti itulah gambaran dari efek kasus penggelapan pajak Fan Bingbing.

Tak hanya memberikan memperburuk citra dirinya, namun skandal tersebut juga membuat Air Strike (2018), film yang dimainkan oleh Bruce Willis gagal tayang.

Dikutip dari National Business Daily, Fan menjadi cameo dalam film yang diproduseri oleh Mel Gibson tersebutMeski begitu, aktris tersebut menerima bayaran yang fantastis, yaitu sebesar US$ 4,3 juta, atau setara Rp 65,4 miliar.

Baca juga: Fan Bingbing Terlihat Sederhana Saat Tertangkap Kamera Paparazzi

Air Strike sebenarnya akan dirilis pada 17 Agustus kemarin. Namun, harus ditunda karena skandal Fan menyeruak. Mereka pun mengundur tanggal screening hingga 26 Oktober.

Namun sutradara yang menggarap film ini, Xiao Feng sudah putus asa dan mengatakan bahwa ini waktunya untuk menyerah. Ia pun menceritakan kalau film tersebut sudah kacau balau.

Gara-gara skandal Fan juga, pendanaan film yang juga dikenal dengan judul Unbreakable Spirit itu dicabut. Bahkan, proses pasca produksi bisa terselesaikan, setelah Xiao mengumpulkan dana sendiri.

Baca juga: Tunangan Fan Bingbing Buat Keputusan Mengejutkan di Tengah Skandal

Selain Bruce Willis dan Fan Bingbing, beberapa bintang besar juga bermain dalam film tentang pengeboman Kota Chongqing oleh Jepang pada Perang Dunia II itu. Diantaranya adalah Adrien Brody, Liu Ye dan Song Seung Heon. (*)