Dikta ’Yovie and Nuno’ Dianggap Belum Pantas untuk Nikah

0
896
Foto: Dea/Nyata

Tahun ini personel Yovie and Nuno Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta, memasuki usia 32 tahun. Namun Dikta tidak akan segera melepas masa lajangnya, meski hubungannya dengan sang kekasih sudah terjalin dua tahun.

Pria kelahiran Jakarta 10 Januari 1986 itu mengaku, dirinya masih dianggap belum pantas menikah oleh ibunya.

”Nyokap sih santai. Malah katanya, ’Ah, sudah jangan buru-buru. Kayaknya kamu masih belum pantes’. Gitu kata nyokap,” ungkap Dikta saat ditemui di sebuah mal kawasan Menteng, Jakarya Pusat, Senin (15/10).

Baca juga: Hunting 5 Tempat yang Instagrammable di Singapura

”Itu tuh ada cewek gua di sebelah sana,” tambah Dikta sambil menunjuk kekasihnya yang seorang chef, Renatta Moeloek. Renatta yang di tunjuk Dikta terlihat sedang asyik memainkan handphone-nya.

Bukan hanya dianggap ’belum pantas’ oleh ibunya, alasan Dikta tidak segera menikah rupanya karena dia masih ingin mempersiapkan masa depannya.

Gua memang lagi nabung. Rumah sih sudah ada. Yah… lihat gimana ke depannya aja lah. Gua nggak ada target harus kawin umur berapa,” aku anak ke dua dari tiga bersaudara itu.

Baca juga: Meghan Markle Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara Gaun yang Dikenakan

Selain itu, Dikta kini juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback-nya Yovie and Nuno.

”Yovie and Nuno mau ngeluarin single baru. Nggak jauh-jauh dari tema cinta-cintaan, sih, dan bakal ada image baru. Tunggu aja akhir tahun ini,” terangnya seraya tertawa. (*/hen)