Maia Estianty Bicara Soal Derita dan Sosok Pengganti yang Lebih baik

derita-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Setelah ramai dibicarakan publik, gara-gara unggahannya tentang suami. Kini, Maia Estianty kembali menyedot perhatian, dengan berbicara masalah derita dan sosok pengganti yang lebih baik.

Hal ini bermula ketika Maia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Senin (8/10) ini. “Manusia yang terkenal dalam KITAB-KITAB ALLAH, terkenal karena DERITA nya, yang menjadi pelajaran bagi seluruh umat manusia,” buka Maia di kolom caption.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Status, Netizen: Kode Untuk Ahmad Dhani?

Untuk itu, ia pun menyarankan agar segala urusan diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Maka yang hilang akan diganti dengan yang lebih baik, yang kurang akan ditambahkan, jika kita benar2 bergantung sepenuhnya kepada NYA saja. Happy Monday,” tulis Maia menambahkan.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri respon yang beragam dari netizen. Banyak yang mengatakan, kalau tulisan tersebut sengaja dibuat untuk menyindir Ahmad Dhani.

Orang yg dimaksud itu Mungkin salah satunya AHMAD DHANI,” kata akun @deni_faizar. “@maiaestiantyreal Mas Ahmad dhani sekarang sedang Menderita ya!” sahut akun @tzuyut_.

Baca juga: Yuk Nostalgia! 10 Foto Jadul Maia-Dhani Bukti Keduanya Pernah Mesra

Di sisi lain, netizen juga mendoakan agar Maia mendapatkan sosok suami yang lebih baik. Tak lupa, mereka juga berharap agar hubungannya dan Irwan Mussry langgeng.

Btul bunda yg jls suami bru lbh baik ya bunda amin,” ujar akun @roulhidayah. “Masyaallah tabaarokallah..smg bunda maiaestianty selalu happy bersama om irwanmusry dan al.el.dul aaaamiiiin yra.samawa ya bunda..kalau emang bener udah nikah sama irwan.kalau blm nikah.cepetan dong bunda maia nikahnya.aplgi yg di tunggu..sdh sama sama dewasa dan perfect,” tulis akun @halimatus_matus. “Bunda @maiaestiantyreal dan om @irwanmussry langgeng terus ya sampai surga sama al el dul juga amin,” sahut akun @herawati.riana28 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here