Ciccio Manassero dan Natasha Ryder Akui Masih Ingin Have Fun

0
132
natasha-ryder-dan-ciccio
Foto: Dok. Instagram Natasha Ryder

Artis peran Ciccio Manassero (22), yang sudah menanggalkan image-nya sebagai penyanyi cilik tahun 90an, diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan adik dari aktris Kimberly Ryder ,yang juga berprofesi sebagai aktris, Natasha Ryder (19).

Walaupun usia pacaran mereka sudah memasuki tahun ke 2, tetapi baik Ciccio maupun Natasha belum memikirkan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Kita juga masih muda kan, jadi kita emang nggak ada rencana buat nikah cepet,” jelas Ciccio.

Baca juga: Video Romantis Adipati Dolken Untuk Vanesha Jadi Trending di YouTube

Kakak Natasha, Kimberly, kini sudah dipersunting oleh aktor Edward Akbar. Namun Nat dan Ciccio belum menentukan akan menikah kapan. Faktor usia keduanya yang masih terbilang muda, menjadikan Nat dan Ciccio masih ingin menikmati kehidupan masing-masing.

“Kalau aku sih masih 19 tahun, Kim udah 25, jadi kan udah saatnya dia nikah. Kalau aku sih pikirin kerja dulu, belom ada pikiran untuk nikah cepet,” ujar Natasha.

Baca juga: Akhirnya Maia Estianty Pamerkan Formasi Lengkap Keluarga Barunya

Selain memikirkan pekerjaan, keduanya mengaku masih ingin menikmati masa muda seperti berkumpul dengan teman-teman. Bagi Ciccio, jika sudah menikah maka tanggung jawab yang diberikan pasti berbeda dari saat berpacaran.

Meski sama-sama seorang selebritis, keduanya saat ini belum punya projek kerja bersama, karena bidang yang mereka tekuni berbeda. Ciccio merupakan seorang aktor dan host bola, sedangkan Natasha saat ini berfokus pada host talkshow dan sibuk mengurus channel Youtube-nya.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tampil Garang Tapi Tetap Mesra

Natasha selalu mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Ciccio. Baginya, bila sang pacar senang, maka dirinya pun akan ikut senang.

“You put everything into it, ya aku seneng-seneng aja, yang penting dia nggak ngeselin
deh,” tuturnya.

Namun diluar kesibukan mereka yang padat, Ciccio dan Natasha selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama. Belum lama ini, mereka terlihat liburan bersama di Bali. Keduanya mengaku Bali merupakan tempat yang sering didatangi. Tetapi dua sejoli ini tidak mempunyai waktu khusus untuk pergi berlibur. (*Fitriana)