Cerita Romantis Alyssa Soebandono Pertama Kali Bertemu Dude Harlino

0
254
alyssa-dan-dude
Foto: Dok. Instagram Alyssa Soebandono

Terlihat romantis dan jauh dari kabar miring, begitu gambaran yang pantas disematkan untuk rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Pasangan yang telah menikah sejak 2014 ini, awalnya tak pernah menyangka jika dapat melangkah hingga jenjang pernikahan. Umur yang jauh berbeda, menjadi salah satu sebab keraguan mereka kala itu.

Baca juga: Merasa Dikecewakan, Zaskia Adya Mecca Pilih Kembali ke Cara Lama

Melalu Instagram story, Alyssa menceritakan awal mula kedekatannya dengan Dude. Tahun 2004 menjadi tahun pertama Alyssa bertemu dengan sang suami.

Saat itu aktris yang mengawali karir dengan menjadi cameo pada film Petualangan Sherina ini, masih duduk di bangku SMP. Mereka bermain bersama dalam sinetron Ada Apa Denganmu. Di Lokasi syuting, tak jarang Dude menanyakan hal manis ke Alyssa.

“Hari ini Icha ada PR apa?”

Baca juga: Yuk, Intip Calon Kamar Pengantin di Rumah Baim Wong!

Di usia yang masih belia, Icha sapaan akrab Alyssa, menganggap jika Dude tak lebih dari  kakaknya. Begitupun Dude yang berumur 24 tahun saat itu, juga memandang Alyssa, sudah seperti adiknya sendiri. Keduanya tak pernah berfikir akan menjalin hubungan yang lebih serius.

Waktu berlalu dan keduanya disibukkan dengan urusan masing-masing. Hingga Alyssa bercerita, ketika umurnya belum genap 17 tahun, dirinya akan terbang ke Australia untuk kuliah di Monash University.

Ketika itu Dude sempat akan memberikan sebuah buku ke Alyssa, namun tidak kesampaian karena keduanya tidak ada waktu untuk bertemu.

Baca juga: Kompilasi 6 Soundtrack Meteor Garden dalam Berbagai Bahasa

Dan sekitar tahun 2011-2012-an, ketika Alyssa sudah kembali ke Indonesia, dirinya justru tidak sengaja bertemu kembali dengan Dude di suatu mall. Mereka berpapasan di escalator. Alyssa menuju ke lantai atas, sedangkan Dude di escalator arah turun.

Sepertinya Tuhan memang menakdirkan mereka untuk bersama. Hingga tahun 2013, mereka terlibat dalam syuting bersama.

Seiring berjalannya waktu, rupanya Alyssa mulai memandang lebih ke arah Dude, dan mantap untuk bersanding dengan aktor kelahiran 1980 itu.

Baca juga: 13 Bukti Bella Saphira Makin Bahagia Usai 5 Tahun Pernikahannya

Mereka memang berjodoh. Alyssa menutup ceritanya pada Instagram story tersebut, dengan berkata jika dirinya telah melabuhkan hatinya pada Dude. Jarak dan usia tak menjadi halangan mereka untuk hidup bersama.

Pada 22 Maret 2014, keduanya menikah. Kini Alyssa dan Dude telah dikaruniai buah hati yang melengkapi kebahagiaan mereka. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here