Ayu Ting Ting Terkejut Saat Dihubungi ‘Hantu Suzanna’

Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Bang, sate 100 tusuk.” Jika mendengar kalimat itu, apa yang ada dalam benak kalian? Ya, tentu pikiran akan langsung tertuju pada mendiang Suzanna.

Tatapan mata tajam, wajah pucat pasi, rambut panjang tergerai, serta suara tawa khas memekik telinga, membuat Sang Ratu Horror tiada mudah dilupakan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Belum lama ini, sosok mirip Suzanna itu terekam sedang melakukan video call dengan Ayu Ting Ting. Potret tangkapan layar itu, dibagikan Ayu di laman Instagram pada Rabu (24/10) kemarin.

Baca juga: Pesona Olla Ramlan dalam Balutan Busana Syar’i

Dari keterangan fotonya, sosok dalam gambar itu ternyata manajer Zaskia Gotik, Seraya Abdullah. Ayu sempat dibuat kaget olehnya, saat pertama mengangkat panggilan tersebut.

Astaga kaget di tlf si @rega_seraya hahahahhahahaha miss u wa ??,” tulis Ayu dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Potret Klasik Keluarga Andhika Pratama Bak Anggota Keraton

Meski demikian, nyatanya tidak sedikit netizen yang merasa terkejut melihat potret tersebut. Mereka juga mengakui kemiripan sosok Seraya pada foto, dengan mendiang Suzanna.

Wjirrr sumpahhh kagettt mpee mauu bantingg hp @ayutingting92 hahahahahahahaha,” tulis akun @bautycenter.indo. “Mirip suzzana ya kak..,” sahut akun @kikiyahza. “Mirip bingith sama almarhumah suzzanna y ?,” tambah akun @krisnamosevani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here