Persiapan Aurelie Moeremans Untuk Jadi Musisi Tahun Depan

0
70
Aurelie-Moeremans
Foto: Bayu Aji/Nyata

Dikenal sebagai aktris, siapa sangka bila di awal terjun ke dunia entertaint, Aurelie Moeremans ternyata justru ingin jadi penyanyi. Hal itu diungkap Aurelie saat bertandang ke kantor redaksi Nyata Jakarta, belum lama ini.

”Awalnya aku ingin terjun ke modeling dan musik. Umur 15 tahun udah mau bikin album. Bahkan waktu itu sudah tujuh lagu yang aku buat,” ujar perempuan 25 tahun itu.

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Sayang ada kejadian tak mengenakkan yang membuat Aurelie harus mengubur mimpinya. Produser yang akan mengorbitkannya sebagai penyanyi ternyata kabur.

”Aku benar-benar sakit hati. Akhirnya aku tinggalin nyanyi,” aku kekasih penyanyi Ello Tahitoe itu.

Tak lama setelah itu, nama Aurelie meroket sebagai bintang muda yang bersinar. Tak ayal, banyak produser yang mendekatinya untuk mengajaknya rekaman. Namun Aurelie ternyata masih trauma.

”Lagian, aku juga keenakan syuting,” ucap perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu.

Baca juga: Hunter Killer Ajak Kita Menyelam Lautan Rusia yang Penuh Ranjau

Tapi Aurelie ternyata tidak bisa menolak ajakan temannya untuk mengisi vokal proyek Electronic Dance Music (EDM)-nya.

”Setelah dengar suaraku, dia nyaranin aku jadi penyanyi. Lucu juga mungkin ya kalau aku jadi penyanyi,” ujarnya seraya tertawa.

Baca juga: Hunting 5 Tempat yang Instagrammable di Singapura

Aurelie pun mulai mempersiapkan diri mengembangkan bakatnya menyanyi. Sebanyak 4-5 lagu sudah dibuatnya. Dia juga mengatur jadwalnya dengan mengambil semua tawaran akting tahun ini agar tahun depan bisa fokus di musik.

”Film kan udah banyak. Sekarang lagi syuting striping sinetron Saat Hati Sudah Memilih yang sebentar lagi tayang. Tahun depan rencananya mau stop syuting biar bisa serius di musik,” kata Aurelie yang enggan bekerja sama dengan sang kekasih di proyek musik perdananya itu. (*/hen)