Dinar Candy Bongkar Kedekatan Aurel Hermansyah Dengan Marko Simic

0
3320
DINAR-MARKO-AUREL
Foto: Dok Instagram Dinar/Marko/Aurel

Setelah sempat terlibat masalah dengan penyanyi cantik Via Vallen, kali ini nama Marko Simic kembali dibuat heboh karena kabar kedekatannya dengan artis Aurel Hermansyah.

Hal tersebut baru diketahui setelah Disk Jokey Dinar Candy menyebutkan jika Marko sering melakukan video call dengan Aurel.

Kejadian tersebut awalnya terbongkar ketika Dinar mengunggah postingan pada Instagram pribadinya. Dalam post-nya, Dinar membagikan foto tabrakan Marko dengan caption “Situ sehat bang mobil polisi di tabrak salah fokus banyakan main cabe2an!!!”

Baca juga: Akhirnya Raisa Angkat Bicara Menanggapi Viral Tagar #RaisaMeetSutopo

Rupanya pemain bola tersebut baru saja kecelakaan. Dinar Candy yang merasa pernah dilecehkan oleh Marko, merasa bersyukur lelaki tersebut mengalami kecelakaan. Namun kini post tersebut telah dihapus dari instagramnya.

Banyak yang menanyakan perihal postingan tersebut kepada Dinar, namun pada salah satu wawancara oleh media, Dinar melah menyarankan untuk menanyakan perihal Marko pada Aurel.

“Masalah kecelakaan itu minta saja pendapat Aurel. Dia yang suka video call sama marko,” terang Dinar membeberkan.

Baca juga: Akhirnya Jelas Sudah Siapa Sebenarnya Ayah dari Anak Bella Shofie

Dilansir dari SuaraDinar mengiyakan kedekatan Aurel dan Marko.

“Ih Marko Simic sama Aurel sering video call, lho. Kok masih mau yah,” Jelas Dinar.

Diakuinya, kabar itu didapat dari salah satu staf agency yang menangani jadwalnya. Dinar dan Aurel ternyata masih dalam naungan satu agency.

“Dinar kan nge-DJ, Aurel juga DJ. Itu kita agennya sama-sama. Waktu itu setelah kejadian yang aku disuruh buka baju sama Marko Simic lewat video call dan diekspos media, ternyata Aurel mah setiap hari video call sama dia. Itu kata salah satu agen aku,” tambahnya.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Foto Jaman Alis Masih Utuh

Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Aurel maupun Marko, perihal informasi tersebut. Dinar sendiri pun tidak mengatakan, jika kedekatan Aurel dan Marko tersebut karena berpacaran. (*/rez)