Cara Cerdas Atiqah Hasiholan Merespons ‘Serangan’ Netizen

0
208
atiqah-hasiholan-dan-ratna-sarumpaet
Foto: Dok. Instagram ratna Sarumpaet

Kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet, memberikan efek buruk bagi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Mereka turut menjadi bahan bully-an netizen, setelah hoax yang disebarkan Ratna terungkap.

Saking jengahnya, Rio pun sampai menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Namun, Atiqah memberikan respon yang berbeda.

Kamis (4/10) kemarin, Atiqah mengunggah fotonya bersama sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto. Keduanya terlihat bahagia dalam potret tersebut. “My sunshine my only sunshine,” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Baca juga: 9 Cuitan Kocak Terkait Hashtag #SaveRioDewanto yang Bikin Ceria

Atiqah tidak menutup kolom komentar Instagram-nya. Tetapi ia menggunakan fitur comment controls. Fasilitas ini memungkinkan pemilik akun untuk memilih siapa saja yang bisa berkomentar di unggahan mereka.

Baca juga: Respon Rio Dewanto Usai Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong

Unggahan ini pun jauh dari komentar miring. Netizen memberikan berbagai komentar positifnya. Termasuk memuji Salma yang begitu imut.

Terlalu cantik Sal,” tulis Laura Basuki. “Sal.. gemessh bangett sih @atiqahhasiholan titip cium ya,” sahut akun @faridaachmad. “Idola anak gw yg nomer 2, kalo ke Lombok kamu tak culik Sal,” kata akun @lastri_humaini menambahkan. (*)