Atiqah dan Rio Ikut ‘Dihajar’ Netizen Karena Kelakuan Ratna Sarumpaet

0
479
ratna-atiqah-rio
Foto: Net

Pengakuan Ratna Sarumpaet Rabu (3/10) kemarin, menjadi trending topic di banyak media dalam dua hari ini. Seperti yang kita tahu, usai menimbulkan polemik dan keresahan di masyarakat dalam beberapa hari sebelumnya, Ratna akhirnya mengaku bahwa lebam di wajahnya bukan karena penganiayaan, melainkan karena efek samping dari operasi plastik yang ia lakukan.

Tentu pengakuannya tersebut, membuat geram banyak orang. Namun bukan saja dirinya yang menjadi bulan-bulanan netizen, putri serta menantunya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga ikut terseret.

Baca juga: Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi yang Dilempar dari Lantai Tiga

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari kasus Ratna, di unggahan Atiqah di akun Instagram-nya. Bahkan, unggahan foto anak Atiqah pun dibanjiri komentar negatif.

Ibu kamu sakit jiwa ya! tolong ini drama korban penganiayaan ga bermutu banget! kalau ibu kamu sakit jiwa, bawa ke psychiatrist!,” tulis akun @dgracia0410

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Baca juga: Akhirnya Jelas Sudah Siapa Sebenarnya Ayah dari Anak Bella Shofie

Saya salah satu fans mba tiqah.mas rio dan saya slalu suka tiap liat kluarg kecil kluan. Tp ko klakuan neneknya sal bikin gemes… Ya Allah ingin berkata kasar tp dosa. Tp ko gemes bgt. Mbok mba Atiqah Dan mas Rio Sadarin opungnya sal biar gak halu bgt deh.kan malu juga kluarga kalian yg kena bully. Sejarah mencatat kelakuan yg katanya aktivis tp minim bgt pola akalnya sampe bikin hoaxs sekeji itu. Bkin resah dan sling tuduh saja masyarakat dg ulah opungmu itu salma😂,” seru akun @khikmah_wati

Mbak atika tlg kasih tau ke mamah kalau mau boong harus pinter yahh kan JADI MALUUUU😂😂😂😂,” tulis akun @adhy.rahadhyan

Mbakk saya ga bs ngomong lg deh akhh,bisa cuma nulis “MEMALUKAN,” tulis akun @pardededesy.

Baca juga: Akhirnya Raisa Angkat Bicara Menanggapi Viral Tagar #RaisaMeetSutopo

Tak hanya Atiqah yang terkena dampaknya, akun Instagram Rio Dewanto pun tak luput dari serangan para netizen. Gerah dengan ulah netizen, Rio pun memilih untuk menutup kolom komentarnya.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Foto Jaman Alis Masih Utuh

Merasa kasihan dengan Rio Dewanto karena harus ikut menanggung malu, warganet pun memberi dukungan dengan membuat hastag #SaveRioDewanto, hastag itupun menjadi trending di Twitter.

Hingga saat ini, baik Atiqah maupun Rio belum memberikan berkomentar terkait kasus Ratna Sarumpaet tersebut. (*/rez)