Pete Davidson dan Ariana Grande Putus Usai Jalani Masa Berat

ariana-grande-putus
Foto: The Fader

Dimulai secara tiba-tiba, dan berakhir dengan cara serupa. Kalimat tersebut menggambarkan apa yang terjadi dengan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson. Keduanya memutuskan untuk berpisah, setelah 5 bulan bersama.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZpada Minggu (14/10) kemarin. Seorang narasumber mengungkapkan, bahwa keputusan ini datang dari kedua belah pihak.

“Mereka merasa waktunya tidak tepat,” kata narasumber tersebut.

Melansir dari Peopleseorang narasumber yang memiliki hubungan dekat dengan Ariana mengatakan, bahwa keputusan ini tidaklah mengejutkan. “Hubungan mereka berjalan terlalu cepat. Ini tidaklah mengejutkan,” ungkapnya.

Baca juga: Yuk, Intip Calon Kamar Pengantin di Rumah Baim Wong!

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Namun, Pete menutup semua akun media sosialnya, usai kabar ini mengemuka. Di sisi lain, Ariana masih membiarkan foto-foto Pete menghiasi akun Instagram pribadinya.

Keputusan ini datang setelah Ariana menjalani minggu-minggu berat, usai kematian mantan kekasihnya, Mac Miller. Pelantun God is Woman tersebut sempat curhat di laman Twitter-nya, bahwa ia merasa lelah.

“Melihat segala sesuatu yang terjadi selama beberapa tahun belakangan, Ariana membutuhkan banyak waktu, untuk sembuh dan memperbaiki segalanya. Dia akan menghabiskan waktunya tak jauh dari rumah, bersama orang-orang yang ia cintai. Dan akan menggarap karya terbarunya sesuai dengan deadline. Dia berterima kasih kepada para penggemar atas pengertiannya,” kata tim Ariana kepada People.

Baca juga: Kompilasi 6 Soundtrack Meteor Garden dalam Berbagai Bahasa

Setelah kematian Mac, keduanya menjalani masa yang berat. Mereka tak lagi mengunggah foto bersama. Bahkan, Ariana dan Pete memutuskan untuk tidak datang dalam ajang penghargaan Emmy, pada September kemarin.

Seperti yang diketahui, Pete dan Ariana bertunangan pada Juni kemarin, hanya beberapa minggu setelah berkencan. Keduanya juga memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen senilai Rp 225 miliar, di New York(*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here