Tom Cruise Tak Temui Anaknya Karena Beda Keyakinan

anak-tom-cruise-suri-cruise
Foto: Us Magazine

Seorang ayah pastinya tak ingin dipisahkan dengan anaknya. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Tom Cruise. Aktor yang bermain dalam Mission Impossible: Fallout (2018) itu, dikabarkan tidak pernah bertemu dengan anaknya, Suri Cruise sejak lima tahun lalu.

Memang, sejak bercerai dari Katie Holmes pada 2012 lalu, hak asuh Suri jatuh ke tangan mantan istrinya itu. Namun, bukan berarti Tom tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan putrinya.

“Setiap orang pastinya diperbolehkan untuk menengok putrinya jika mereka menghendaki,” ungkap seorang narasumber kepada Us Magazine

Baca juga: Kakak Tiri Meghan Markle Ditolak Mentah-mentah oleh Kerajaan Inggris

Kabarnya, Tom diberikan waktu 10 hari setiap bulannya untuk menghabiskan waktu bersama Suri. Namun, ia memilih untuk tidak menggunakan hak tersebut, karena putrinya berbeda keyakinan.

“Dia (Tom) memilih untuk tidak bertemu dengannya, karena ia tidak memeluk keyakinan Scientology,” tambah narasumber tersebut.

Keyakinan tersebut memiliki ajaran yang keras. Termasuk tidak memperbolehkan orang lain yang berbeda keyakinan, untuk masuk dalam kehidupan kita.

Baca juga: Unggahan Emosional RDJ Merespons Salam Perpisahan Chris Evans

Terbukti, tak hanya enggan bertemu dengan putrinya. Tom juga dikabarkan memaksa Katie untuk menandatangani persetujuan, agar tidak mengungkapkan hal-hal buruk kepada publik, tentang Scientology. 

“Mereka melakukan perjanjian tertutup itu, sehingga Katie bisa memiliki hak asuh putrinya. Dia (Katie) ingin kabur (dari kekacauan itu) dan dia ingin mengambil Suri,” jelas Tony Ortega, penulis sekaligus kritikus Scientology.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Tak hanya itu, perjanjian tersebut juga melarang Katie untuk bertemu dengan sahabatnya, Leah Remini. Seperti yang diketahui, Leah adalah aktris yang sempat menjadi penganut Scientology. Namun, ia memutuskan untuk keluar pada 2013 lalu.

“Kami dulu sangat dekat. Kejadian itu sangat memuakkan,” ungkap Leah dalam wawancaranya bersama LaPalme Magazinebulan kemarin. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here