Lady Gaga Kembali Mesra dengan Michael Polansky

Sempat Dirumorkan Putus, Lady Gaga Kembali Kencan Dengan Michael Polansky
Foto: Dok. Instagram

Romansa Lady Gaga dan Michael Polansky ternyata masih berlanjut. Setelah sempat dikabarkan putus, nampaknya pasangan ini berhasil memecahkan rumor itu. Keduanya terlihat kencan dengan menghadiri dua konser megah di Las Vegas di akhir pekan lalu.

Pelantun ‘Bad Romance’ ini terlihat bersama pacarnya pada Jumat (06/10) lalu untuk menghadiri konser Katy Perry di Resort World Las Vegas. Tak hanya berdua, manajer penyanyi 37 tahun ini, Bobby Campbell, juga mengikutinya. 

Seorang fans membagikan video di Twitter ketika penyanyi ini berjalan di sekitar venue bersama pacarnya dan manajernya Polansky serta Campbell. Ketiga orang ini terlihat tersenyum. Bahkan Lady sendiri menyapa penggemarnya dengan lambaian tangan. 

| Baca Juga: Kelewat Mesra, Bradley Cooper Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Lady Gaga

Di hari selanjutnya, Gaga dan Polansky melanjutkan trip kedua di Vegas dengan menghadiri konser U2 di Sphere pada Sabtu (07/10) lalu. Penyanyi ‘Bloody Marry’ ini tampil sederhana mengenakan kemeja motif kotak warna biru coklat. Sementara Polansky terlihat kasual dengan hoodienya. Keduanya terlihat menikmati malam itu dengan berdansa ria dari kursi VIP.

Dilansir dari Page Six, penyanyi Amerika ini pun mendapatkan sambutan hangat dari ketua band U2. Bono berteriak kepada audience bahwa dalam konser malam itu, ada Lady Gaga. 

Kisah asmara Gaga dan Polansky dimulai sejak adanya rumor kencan pada akhir tahun 2019. Keduanya dilaporkan menyambut malam tahun baru bersama. Setelah dua bulan, keduanya terlihat sangat dekat saat di Miami. Bahkan saat itu menjadi debut pertama kali businessman ini di Instagram penyanyi ini. 

Pada April 2020, wanita ini baru mengumumkan bahwa ia benar benar mencintai Polansky. Selama pandemi COVID, keduanya menghabiskan waktu quarantine bersama. Hingga tak ada kabar miring tentang hubungan keduanya. 

“Michael benar-benar orang hebat. Dia rendah hati, cerdas, dan fokus dalam menjalankan bisnis,” ucap insider pada 2021 lalu. 

Hubungan Gaga dan Polansky memang dikabarkan pernah putus nyambung. Agustus lalu, keduanya dikabarkan jalan-jalan di Sin City. Padahal, Maret lalu, keduanya dikabarkan mengakhiri percintaan tiga tahun karena perselisihan mengenai pernikahan dan anak.

| Baca Juga: Lady Gaga Beri Kejutan di Oscar 2023. Tanpa Make Up?

“Mereka putus beberapa bulan yang lalu. Itu yang namanya sahabat. Mereka masih berteman,” kata insider pada akhir Maret lalu. 

Ini merupakan kencan pertama kalinya sejak keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan karena tidak pernah terlihat bersama. Page Six mengungkapkan bahwa kencan ini menjadi bukti jika hubungan keduanya masih baik-baik saja. Dilansir dari US Magazine, dalam sebuah interview, Gaga sendiri pernah memanggil Polansky dengan sebutan “my whole life” atau seluruh hidupku. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here