Warbiasyak, Kolaborasi Neona dan Ananta Vinnie Untuk Anak Indonesia

Foto: Instagram/@ney_neo

Penampilan Neona dan D’Neo (nama grup penari Neona) di panggung Pekan Raya Indonesia (PRI) ICE BSD, Tangerang Selatan bikin heboh. Putri bungsu pasangan Nola Be3 dan Baldy ini, benar-benar membuat pengunjung di sana terhibur.

Neona beraksi di atas panggung membawakan single terbarunya berjudul Warbiasyak. Kali ini Neona tak sendiri. Ia ditemani seorang musisi yang juga Youtuber, Ananta Vinne.

Baca juga: Totalitas Putri Nola AB Three Menjelang Konser Dongeng 3

Penampilan Neona yang semangat, rupanya mampu membuat pengunjung PRI ikut bergoyang bersama.

“Aku suka banget sama Kak Vinnie. Karena musiknya sama gayanya dia keren banget. Aku pengen duet lagi sama Kak Vinnie,” ucap polos Neona usai beraksi di panggung PRI, belum lama ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anodya Shula Neona Ayu ✨ (@ney_neo) on

Selaku komposer dan juga produser, Ananta Vinnie mengaku takjub dengan kolaborasinya. Apalagi usia Neona yang masih kecil, dianggapnya akan menjadi kesulitan sendiri saat proses rekaman.

“Awalnya saya sempat khawatir dengan kolaborasi ini. Karena Neona kan masih kecil ya, jadi sempat mikir bakalan lama nih proses rekamannya,” aku pria yang akrab disapa Vinnie ini.

Rupanya kekhawatiran Vinnie tak terjadi. Bahkan Vinnie tak menyangka, di usia Neona (9 tahun), mampu bekerjasama dengan singkat tanpa kesulitan.

“Tapi ternyata waktu rekaman prosesnya cukup cepat. Benar-benar melampaui ekspektasi saya. Mulai dari jam delapan malam, selesai jam sebelas. Penyanyi dewasa lainnya juga memang butuh durasi yang sama,” tambahnya lagi.

Baca juga: Surprise! Westlife Konfirmasi Comeback ke Industri Musik

Kolaborasi Neona dan sound music designer sekelas Ananta Vinnie rupanya menjadi keinginan Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optimal Production. Di tengah minimnya lagu anak Indonesia, Simhala berharap Neona menjadi inspirasi bagi anak-anak.

“Awalnya kami sudah lama mengincar kolaborasi ini. Kami perkenalkan musik Neona pada Vinnie. Ternyata dia langsung memberikan salah satu beat yang dia punya, dan disukai Neona,” ungkap pria yang akrab disapa Mhala ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anodya Shula Neona Ayu ✨ (@ney_neo) on

Single Neona ini rencananya akan menjadi salah satu judul di Konser Dongeng 3 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (6/10) besok. Pada konsernya nanti, Neona akan tampil bersama kakaknya, Naura. Penasaran, seperti apa ya konsernya nanti? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here