Puluhan Bintang K-Pop Hibur Penggemarnya di Jakarta!

Seluruh bintang tamu K-Pop Music Concert. Foto: Dea/Nyata

Sabtu (6/10) lalu, The Kasablanka Hall Jakarta dipenuhi ribuan k-popers yang ingin menyaksikan idola-idola asal Korea Selatan kesayangannya, dalam acara puncak K-Content Expo 2018.

Bertajuk K-Pop Music Concert, acara yang terselenggara atas kerja sama Ministry of Culture, Sports, and Tourism of Republic of Korea dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) ini, menampilkan 5 bintang tamu yaitu boyband Highlight, boyband Snuper, girlband Lovelyz, K.A.R.D, dan ratu OST Korea, Lyn (Lee Se Jin) dengan masing-masing penampil membawakan tiga buah lagu.

Baca juga: Baekhyun ’EXO’ Cetak Sejarah di Billboard

Snuper sebagai pembuka konser. Foto: Dea/Nyata

Konser dibuka dengan penampilan Snuper dengan lagu Meteor, Platonic Love, dan Tulips. Ini adalah pertamakalinya Boyband beranggotakan enam orang tersebut, datang ke Indonesia. Mereka pun dibuat sangat kaget melihat antusiasme k-popers yang ada.

Penampilan K.A.R.D. Foto: Dea/Nyata

Hal yang sama juga diungkapkan oleh K.A.R.D. Meski sudah pernah datang ke Indonesia, K.A.R.D merasa sangat senang dengan sambutan para fans.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan, kami sangat senang bisa kembali ke Jakarta. Kami juga menyampaikan duka mendalam untuk bencana yang tengah menimpa Indonesia, semoga kami bisa menghibur kalian,” ujar Jiwoo, salah satu anggota K.A.R.D, dengan bantuan interpreter.

Baca juga: HyunA & E’Dawn Resmi Mundur Dari Cube Entertainment?

Lovelyz saat menampilkan lagu Now, We. Foto: Dea/Nyata

Setelah itu, penonton dihibur oleh Lovelyz. Girlband yang debut November 2014 tersebut, juga baru pertama kali ke Indonesia. Mijoo dkk membawakan lagu That Day, Ah-Choo, dan Now We.

Lyn tersentuh saat audiens ikut bernyanyi. Foto: Dea/Nyata

Lalu ratu soundtrack drama korea, Lyn, dengan lagu-lagu andalannya seperti My Destiny dari drama My Love From The Star, dan Back in Time dari drama The Moon That Embraces The Sun.

Baca juga: Fans Club Ha Sung Woon ‘Wanna One’ Donasi ke Palu

Penampilan boyband Highlight. Foto: Dea/Nyata

Sebagai pamungkas, boyband Highlight hadir menyapa para k-popers. Meski, Yoon Doo Joon, leader Highlight, harus absen sementara karena sedang menjalani wajib militer.

Penampilan terakhir Highlight. Foto: Dea/Nyata

Walau begitu, Yoseob, Dongwoon, Junhyung, dan Gikwang tetap tampil maksimal membawakan lagu Plz Don’t Be Sad, Calling You, dan lagu andalan saat nama mereka masih B2ST, yaitu Beautiful Night.

“Sudah lama nggak datang bareng ke Indonesia. Kami ingin datang kesini sekaligus mau menghibur Indonesia yang sedang terkena bencana. Sangat sedih melihat korban banyak yang meninggal. Kami juga akan ke Indonesia lagi, lengkap berlima. Ditunggu ya!” ucap Yoseob, dengan bantuan interpreter. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here