Yuk, Jelajahi Misteri Benua Antartika di Film Terbaru Doraemon!

Foto: Shin-Ei Animation

Karakter robot kucing kesayangan kita semua, kembali hadir di film terbaru berjudul Doraemon the Movie 2017: Nobita’s Great Adventure the Antarctic Kachi Kochi. Film seri Doraemon ke-37 ini, disutradari oleh Atsushi Takahashi dan ditulis oleh pencipta Doraemon, Fujiko Fujio.

Semua petualangan dimulai dengan perjalanan Nobita dan Doraemon, yang memutuskan pergi ke Antartika dengan pintu kemana saja, karena tidak sanggup dengan hawa musim panas yang melanda.

Baca juga: Kompilasi 6 Soundtrack Meteor Garden dalam Berbagai Bahasa

Padahal sebelumnya, saudara Doraemon, Dorami, memberitahukan ramalan bahwa mereka akan terkena bahaya besar dengan sesuatu yang berhubungan dengan es.

Foto: Shin-Ei Animation

Namun, mereka pun acuh dan bersenang-senang di gunung es. Dengan bermodalkan alat-alat mutakhir milik Doraemon, mereka membangun taman bermain dan mengajak serta teman-temannya yaitu Shizuka, Giant dan Suneo.

Foto: Shin-Ei Animation

Tak disangka, Nobita menemukan cincin yang sudah terkubur di dalam es selama 100 ribu tahun lamanya. Ia pun mengajak Doraemon dan teman-temannya, untuk mengembalikan cincin tersebut pada pemiliknya.

Baca juga: 6 Gaun ‘Teraneh’ di AMAs 2018 Bikin Geleng-geleng Kepala

Foto: Shin-Ei Animation

Misi pengembalian cincin tersebut ternyata tidaklah mudah. Dengan durasi 1 jam 40 menit, film animasi ini akan membawa kita menjelajah Antartika melalui mesin waktu Doraemon, sembari menelusuri apa misteri di balik terkuburnya cincin tersebut.

Lantas bagaimana perjalanan Nobita dkk dalam misi pengembalian cincin tersebut? Apakah ramalan Dorami akan terjadi? Temukan jawabannya di film Doraemon terbaru Doraemon the Movie 2017: Nobita’s Great Adventure the Antarctic Kachi Kochi yang akan tayang 19 Oktober 2018 mendatang! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here