Tragis! Ayah dan Anak Tewas Tertimpa Buldoser

Richard David Hendrickson, CEO Lifetime Products, dan putrinya Sally tewas tertimpa buldoser. (Foto: instagram/richarddhendrickson)
Richard David Hendrickson, CEO Lifetime Products, dan putrinya Sally tewas tertimpa buldoser. (Foto: instagram/richarddhendrickson)

Seorang CEO di Utah dan putrinya berusia 16 tahun menjadi korban kecelakaan tragis. Ayah dan anak ini tewas tertimpa buldoser.

Melalui laporan Highway Patrol, korban tersebut ialah Richard David Hendrickson, CEO dan presiden perusahaan furnitur outdoor Lifetime Products dan Sally.

Kecelakaan ini terjadi di Ogden Canyon, Utah, pada Sabtu (6/7) lalu sekitar pukul 12:49 siang waktu setempat.

Berdasarkan laporan patroli jalan raya, pada saat itu sebuah truk derek yang membawa buldoser melaju berlawanan arah dengan kendaraan Hendrickson. Saat melintasi tikungan kanan, buldoser tersebut terlepas dan jatuh menimpa mobil Richard.

(Foto: DPS.UTAH.GOV)
(Foto: DPS.UTAH.GOV)

Mobil Hendrickson saat itu tengah menarik perahu sebagai persiapan untuk wisata air di Ogden Canyon.

| Baca Juga : Siswi SMK Mesuji Dibunuh Paman, Diduga Telah Direncanakan

Akibat hantaman buldoser, Hendrickson dan Sally dinyatakan tewas tertimpa buldoser di tempat kejadian. Sementara itu, dua penumpang dewasa lainnya mengalami luka ringan.

Perusahaan Lifetime Products dalam keterangan resminya menyatakan kesedihan yang mendalam atas kepergian Hendrickson. “Dengan penuh duka cita, kami mengumumkan meninggalnya CEO dan Presiden kami, Richard David Hendrickson, akibat kecelakaan mobil di Ogden Canyon hari ini,” tulis pernyataan tersebut.

Insiden memilukan ini juga merenggut nyawa salah satu putrinya, Sally,” lanjut pernyataan tersebut.

Barry Mower, pendiri Lifetime Products, turut menyampaikan belasungkawa.

“Richard adalah salah satu sahabat terdekat dan tercinta saya. Kepergiannya akan sangat kami rasakan. Lifetime tidak akan sama tanpanya. Cinta dan simpati terdalam saya untuk keluarga tercinta beliau,” ungkap Mower.

| Baca Juga : Tragis, Ayah di Tulungagung Tega Perkosa Anak Kandung

Berdasarkan keterangan perusahaan, penumpang lain yang berada di dalam mobil tersebut adalah istrinya beserta dua orang anak mereka lainnya. Ketiganya mengalami luka ringan. Sementara satu orang putri Hendrickson lainnya tidak ikut dalam perjalanan tersebut karena sedang berada di luar negeri.

Gubernur Utah, Spencer Cox, turut menyampaikan belasungkawa melalui platform media sosial. “Richard adalah teman dan pemimpin yang luar biasa,” tulis Cox.

Kami berduka cita atas kepergian tragisnya bersama putrinya, Sally. Doa kami menyertai anggota keluarga yang masih hidup agar mereka mendapatkan penghiburan dan kekuatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here