Tiga Anak Kembar ‘Song Triplets’ Kini Mulai Beranjak Remaja

SONG TRIPLETS: Daehan, Minguk, Manse, bersama dengan ayah mereka. Foto: Dok. Instagram @youquizontheblock
SONG TRIPLETS: Daehan, Minguk, Manse, bersama dengan ayah mereka. Foto: Dok. Instagram @youquizontheblock

Daehan, Minguk dan Manse dikenal sebagai ‘Song Triplets’, tiga anak kembar menggemaskan yang terakhir muncul di variety show ‘The Return of Superman’ pada 2016.

Keberadaan ‘Song Triplets’ kini muncul lagi dan mulai beranjak remaja. Bersama dengan ayah mereka, Song Il Kook, tiga anak kembar ini hadir menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz on The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Kemunculan Daehan, Minguk, Manse, dalam versi remaja membuat publik tak menyangka dengan penampilan mereka sekarang. Pasalnya, tiga anak Song Il Kook ini sudah berusia 12 tahun dan bersekolah kelas 6 SD.

Di usia yang masih tergolong sangat muda, tiga anak kembar ini memiliki tubuh yang tergolong tinggi untuk anak seusia mereka.

| Baca Juga : Son Ye Jin Buka-bukaan Alasan Jatuh Cinta Pada Hyun Bin

Daehan memiliki tinggi 173 cm, sedangkan Minguk 175 cm. Adapun Manse punya tinggi badan 172 cm. Angka tinggi badan Song Triplets ini kemudian membuat mereka berada di peringkat pertama hingga ketiga sebagai siswa tertinggi di sekolahnya.

Daehan, Minguk, Manse, yang kini beranjak remaja. Foto: Dok. Instagram @youquizontheblock
Daehan, Minguk, Manse, yang kini beranjak remaja. Foto: Dok. Instagram @youquizontheblock

Saat dulu tampil di ‘The Return of Superman’, Song Triplets menjadi anak-anak kesayangan warga Korea Selatan. Hingga saat ini, informasi terkait Daehan, Minguk, dan Manse, masih jadi perhatian publik.

Tiga anak ini mengaku jika mereka pernah diejek oleh teman-temannya imbas video masa kecil yang banyak beredar. Namun ketiganya tak menganggap itu sebagai suatu yang serius atau menyinggung. Mereka malah menganggap ejekan tersebut sebagai gambaran rasa iri dari teman-temannya.

| Baca Juga : Dior Hapus Postingan yang Sebut Kim Ji Won House Ambassador

Daehan, Minguk, Manse, saat masih anak-anak. Foto: Dok. Instagram @songilkook
Daehan, Minguk, Manse, saat masih anak-anak. Foto: Dok. Instagram @songilkook

Tak hanya fisik mereka yang tumbuh, cara berpikir anak-anak Song Il Kook ini juga sudah semakin dewasa.

Meski belum lulus SD, mereka sudah mulai memiliki cita-cita ingin berkuliah di kampus mana. Manse berharap bisa masuk ke jurusan seni di Hongik University mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor dan pekerja seni. Minguk ingin masuk ke kampus sains dan teknologi terkenal, KAIST. Sedangkan Daehan masih belum memiliki pilihan.

Sementara itu, Song Triplets mulai bergabung dengan ‘The Return of Superman’ pada tahun 2014. Sejak saat itu, tiga anak lucu ini mulai meraih popularitas baik di Korea maupun mancanegara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here