Theo James Lakukan Adegan Panas, Istri Disebut Wanita Sabar

Theo tampil panas dengan Vittoria Ceretti di iklan Dolce & Gabbana (Foto: GETTY IMAGES)
Theo tampil panas dengan Vittoria Ceretti di iklan Dolce & Gabbana (Foto: GETTY IMAGES)

Theo James membuat heboh warganet. Pasalnya baru-baru ini pemain film Divergent itu melakukan adegan panas bersama Vittoria Ceretti, pacar Leonardo DiCaprio.

Adegan syuting yang berlangsung di Capri, Italia yang merupakan iklan terbaru Dolce & Gabbana ini menampilkan Theo James bertelanjang dada. Ia memamerkan tubuh atletisnya dalam balutan speedo putih mini, beradu dengan Ceretti yang mengenakan bikini.

Momen berpelukan dan berciuman di atas perahu karet pun tak luput dari jepretan kamera. Sontak, netizen pun heboh. Beberapa dari mereka menyebutkan istri Theo James, Ruth Kearney memilki mental yang kuat.

(Foto: Cobra Team / BACKGRID)
(Foto: Cobra Team / BACKGRID)

Istri Theo James jauh lebih kuat dari saya,” tulis seorang netizen.

| Baca Juga : Demi Foto Pose Seksi, Fans Chris Brown Rela Bayar Belasan Juta Rupiah

Di sisi lain, tak sedikit pula yang menyebutkan istri James yang berusia 39 tahun itu tangguh karena harus melihat suaminya bermesraan dengan model cantik seharian.

Istri Theo prajurit sejati,” timpal yang lainnya.

Hollywood memang aneh. Bayangkan suami pulang kerja setelah bermesraan seperti ini seharian,” komentar netizen lain.

Meskipun adegan panas tersebut memicu perhatian, baik James maupun Ceretti diketahui telah memiliki pasangan masing-masing.

| Baca Juga : Nathalie Holscher Pamer Tubuh Seksi, Tuai Kritikan Netizen

James dan Ruth sudah menikah sejak 2018 dan kini telah dikaruniai dua orang putra yang masih balita. Keduanya pun baru saja menghadiri peragaan busana Dolce & Gabbana di Sardinia bulan ini.

Sementara itu, Ceretti telah resmi menjadi kekasih Leonardo DiCaprio sejak Agustus 2023. Mereka dikabarkan bertemu saat premier film “Killers Of The Flower Moon” di Festival Film Cannes. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here