Terungkap, Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad Lamaran Sejak Tahun Lalu

Potret pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Foto : Instagram/helenokt72
Potret pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Foto : Instagram/helenokt72

Ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, mengungkap fakta mengejutkan terkait pernikahan putrinya dengan Ibrahim Risyad. Terungkap, Salshabilla dan Ibrahim sudah menggelar lamaran secara diam-diam.

Sembari mengunggah foto momen pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Helen Oktavia menyebut acara lamaran itu dirahasiakan dari publik dan media yang digelar tahun lalu. Hal itu dilakukan atas permintaan putrinya.

Salsha, panggilan Salshabilla, memang ramai dicibir netizen usai menikah dengan Ohim, sapaan Ibrahim. Dia dianggap merebut pria yang kini menjadi suaminya itu dari Dewi Paramita alias Mici, yang tak lain adalah eks tunangan Ohim.

| Baca Juga : Usai Disebut Selingkuh, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah

Apapun yang terjadi kamu memang hebat Salsha, karena tidak ada kebocoran sedikit pun makanya bunda menjamin gosip ttg kamu dan kesalahan yang di lemparin ke kamu bunda anggap biasa aja karena hanya kita dan WO, Client yang mensupport acara ini dari setahun yang lalu menjaga kerahasian ini,” tulis Helen dalam unggahannya.

Awal dari lamaran ini sampai baralek gadang 4 proses kita jalanin sedikit2 mulai bocor mungkin itu campur tangan Tuhan bahwa kamu sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan orang yang Dia pilih untuk kamu,” tambahnya.

Helen pun berpesan dan juga memberikan doa terbaik untuk Salsha dan Ohim.

| Baca Juga : Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Dirumorkan Menikah Bulan Ini

Terima kasih kakak jadilah istri yang baik, seperti selama ini menjadi anak bunda yang baik serta jadilah ibu yang baik krn bunda ingin cucu bunda juga seperti mama nya dan papanya kelak, 2 orang yang kepribadiannya luar bisa 2 orang yang mencintai keluarganya luar biasa #shaforhim,” pungkas Helen.

Lewat unggahan itu, Helen yang berharap direspon baik justru tetap mendapatkan cibiran netizen.

Ah masaaaaaaa? ditutupin ya karena malu soalnya gosip yang beredar ternyata rilllll cuy,” tulis salah satu netizen.

| Baca Juga : Adu Gaya Salshabilla Adriani dan Syifa Hadju, Mana Favoritmu?

Jelas bu dirahasiakan. Karena ngambil tunangan orang. Kalo perempuan baik2 aja tuh gak ngambil punya orang. Iya ,tau baru pacaran. Tapi bisakan, suru anaknya nunggu mereka putus. Kalo anak ibu yg diselingkuhin kan ibu juga pasti gak terima,” timpal netizen lain.

Kalo gaada apa-apa ko selama 1 thn ga di-publish bun. Bukannya anaknyaa apa-apa dipublish ya bun sm yang udah udah. Gmn sih bun atiati yaa bun, bilangin ke anaknya, hukum tabur tuai berjalan,” tambah netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here