Rayakan Ulang Tahun Aurel, Atta Beri Kado Terbuat dari Uang

Atta rayakan ulang tahun Aurel yang ke-26. Foto: Dok. Instagram @attahalilintar
Atta rayakan ulang tahun Aurel yang ke-26. Foto: Dok. Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun yang ke-26 dengan acara sederhana bersama keluarga besar. Meski tak penuh kemewahan, nyatanya Aurel tetap mendapatkan kado bernilai fantastis dari suaminya, Atta Halilintar.

Melalui postingan di Instagram, Aurel mendapatkan tiga kado dari Atta yaitu tas, bunga, dan juga kue. Namun yang menarik adalah semua kado tersebut terbuat dari uang.

Kue dari uang yang diberikan oleh Atta, bahkan memiliki 10 tingkat. Setiap tingkatnya dibuat dari uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

| Baca Juga : Gaya Couple Keluarga Atta-Aurel di Acara Tedak Siten Anak Keduanya

Happy birthday istriku.. Semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya,” tulis Atta.

Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini lalu mendoakan istrinya agar selalu bahagia dan tidak memedulikan ucapan orang lain yang menyakiti hati.

Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. Ku disini bersamamu…,” tambah Atta.

Usut punya usut, Atta ternyata memiliki alasan tersendiri memilih untuk memberikan Aurel kado uang tunai daripada barang.

Keputusan Atta memberikan uang ternyata karena menghindari adanya hujatan netizen jika ia memberikan barang mewah, apalagi jika barang dari merek pro Israel.

Dengan kado uang tunai, Aurel juga bisa menggunakannya untuk membeli barang yang diinginkan atau bisa digunakan untuk sedekah.

| Baca Juga : Tompi Marah Ke Atta Halilintar, Rumahnya Disebut Senilai Rp 150 M

Tahun ini mentahnya aja ya.. Kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi, bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu,” jelas suami Aurel ini.

Tidak diketahui berapa total uang tunai yang diberikan oleh Atta, tetapi jika melihat banyaknya uang yang digunakan kemungkinan bernilai puluhan juta rupiah.

Tak hanya mendapatkan kado dari Atta, Aurel juga menerima kado dari Thariq dan Aaliyah sebuah tas berwarna krem. Sedangkan Azriel dan Sarah Menzel memberikan sepatu dan dompet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here