Putus Dari Kanye West, Kini Julia Fox Jadi Penyuka Sesama Jenis

Julia Fox mengungkapkan dirinya sebagai lesbian (Foto: Gotham/GC IMAGES)
Julia Fox mengungkapkan dirinya sebagai lesbian (Foto: Gotham/GC IMAGES)

Aktris film ‘Uncut Gems’, Julia Fox membuat heboh dengan pengakuannya baru-baru ini. Dalam sebuah video TikTok yang diunggah pada Senin (10/7), Julia secara terang-terangan mengungkapkan seksualitasnya.

Perempuan usia 34 tahun itu pun mengaku jika dirinya seorang lesbian. Usai blak-blakan, ia pun meminta maaf kepada para lelaki yang mungkin merasa kecewa dengan kabar tersebut.

Dalam video tersebut, Julia Fox merespons sebuah klip dari pengguna TikTok @emgwaciedawgie yang berkata, “Aku suka melihat lesbian dengan pacar mereka. Seperti, Aww, kamu benar-benar benci pria itu.”

| Baca Juga : Putri Jackie Chan Umumkan Menikah dengan Kekasih Wanitanya

Julia, yang tampil kasual dengan kacamata hitam dan tank top abu-abu, dengan santai menanggapi, “Hei, itu aku. Aku adalah lesbian itu. Maaf, para lelaki. Tidak akan terjadi lagi.”

Namun sebelumnya, Julia pernah membahas tentang ketertarikannya pada wanita.

“Aku punya sedikit sisi lesbian dalam diriku dan aku perlu menjelajahinya lebih jauh. Mungkin mantan pacarku tidak salah saat mereka mengatakan diriku seorang lesbian. Terlebih mereka mengeluh karena aku tidak pernah ingin berhubungan badan dengan mereka,” ujarnya pada sebuah wawancara di 2022.

Meski demikian, Julia pernah menikah dengan Peter Artemiev. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra berusia tiga tahun bernama Valentino.

| Baca Juga : Loni Willison, Mantan Model Dewasa Kini Jadi Gelandangan

Cerai dari Peter Artemiev, Julia membangun hubungan dengan Kanye West yang mana pada saat itu jadi bahan sorotan. Hubungan keduanya berjalan singkat, namun diketahui sampai saat ini masih berteman baik.

Julia pun menambahkan bahwa hubungan mereka lebih didasarkan pada kolaborasi dan persahabatan. Lantas sejak perpisahannya dengan Kanye, diketahui sampai saat ini ia belum memiliki gandengan baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here