Pamer Kemesraan, Rumor Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan Makin Kuat

Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang diduga kembali berpacaran. Foto : Instagram/alghazali7
Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang diduga kembali berpacaran. Foto : Instagram/alghazali7

Teka-teki hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang disebut balikan, mulai terkuak. Kini, Al memamerkan momen kemersaan mereka di momen kejuaraan drifting nasional D1 Grand Prix Indonesia, Sirkuit Meikarta Speedway, Karawang pada 6-7 Juli 2024.

Momen kemersaan itu dipamerkan Al Ghazali lewat unggahan terbaru di media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Al tampak sukses menjadi juara pada ajang tersebut sambil ditemani Alyssa.

Keduanya tampak saling menatap dengan tatapan cinta dan melempar senyum semringah. Alyssa bahkan memeluk tubuh Al yang membalasnya dengan merangkul dan meletakkan tangan di pinggang Alyssa. Tak heran jika Al Ghazali disebut balikan.

| Baca Juga : Series Cinta Pertama Ayah Dibajak, Al Ghazali Dukung Usut Tuntas Pembajak Film

Al juga memamerkan foto saat memeluk ibunya sembari tersenyum semringah bersama.

First drifting event on D1GP @indonesiandriftseries and secured 3rd place on New Gen. Thank you to my team @sevenspeed.motorsport who has worked hard for all of us!” tulis Al dalam keterangan unggahannya.

Masih dalam momen kompetisi drifting atau balap mobil, beredar video yang viral di media sosial yang juga memperlihatkan kemesraan keduanya.

| Baca Juga : Diisukan Balikan, AL Ghazali dan Alyssa Pamer Foto Kebersamaan

Dalam video tersebut, tampak Alyssa tengah merapikan pakaian Al Ghazali di kejuaraan drifting nasional D1 Grand Prix Indonesia itu.

Tanpa canggung, Alyssa merapikan pakaian yang dikenakan oleh putra sulung Ahmad Dhani itu. Ia tampil kasual dengan mengenakan celana panjang dan topi.

Alyssa tampak merapikan pakaian Al Ghazali di ajang kejuaraan drifting nasional D1 Grand Prix Indonesia. (Foto: Instagram/lambegosip)
Alyssa tampak merapikan pakaian Al Ghazali di ajang kejuaraan drifting nasional D1 Grand Prix Indonesia. (Foto: Instagram/pembasmi.kehaluan.real)

Sementara dalam video lainnya, Alyssa juga terlihat duduk sebelahan dengan Maia Estianty, yang sebelumnya dianggap sebagai ‘calon mertua’ oleh netizen. Alyssa terlihat dekat dengan bunda Maia dan adik-adik Al.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi di antara Al dan Alyssa terkait status mereka.

| Baca Juga : Al Ghazali Batal Nikah Setelah Mendapat Petunjuk Dari Shalat Istikharah

Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali cukup menjadi sorotan netizen. Keduanya sudah cukup lama menjalin asmara, bahkan telah merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Akan tetapi, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengumumkan putus pada tahun 2022. Al Ghazali mengakui bahwa hubungan mereka telah berakhir setelah enam tahun pacaran. Keduanya bahkan sempat menjalin hubungan dengan orang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here