Nasib Pernikahan Rizky Febian-Mahalini Diramal Hard Gumay

Terawangan Hard Gumay, Rizky Febian dan Mahalini Bakal Diuji di Tahun 2025 (Foto: instagram/hardgumay, instagram/rizkyfbian)
Terawangan Hard Gumay, Rizky Febian dan Mahalini Bakal Diuji di Tahun 2025 (Foto: instagram/hardgumay, instagram/rizkyfbian)

Nama Hard Gumay kembali mencuri perhatian publik. Kali ini pria asal Sumatera Selatan itu meramal rumah tangga pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini.

Baru seumur jagung, peramal ini memprediksi bahwa pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan menghadapi tantangan besar pada tahun 2025. Menurut Hard Gumay, wajah kedua selebriti ini menunjukkan tanda-tanda akan adanya masalah serius yang bakal muncul.

“Antara Rizky Febian dan Mahalini nanti ke depannya, terutama masuk di tahun 2025 cukup berat dalam rumah tangganya karena ada sedikit muncul, bisa dibilang permasalahan,” kata Gumay dalam sebuah wawancara yang kemudian diunggah akun Instagram @rumpii_asiik pada Rabu (10/7).

| Baca Juga : Mahalini Oplas, Penampilan Terbaru Bikin Netizen Kecewa

Menurut laki-laki usia 34 tahun ini, permasalahan tersebut akan muncul dari pihak keluarga, baik dari keluarga Rizky Febian maupun Mahalini. Perbedaan budaya dan keyakinan ditengarai menjadi biang keladi keretakan rumah tangga mereka.

“Permasalahan di antara kedua keluarga yang beda budaya dan keyakinan. Dari sekarang diantisipasi mudah-mudahan enggak terjadi gitu,” tambahnya.

Meskipun demikian, Gumay berharap Rizky dan Mahalini dapat mengatasi masalah ini dengan baik. “Saya berharap pasangan tersebut bisa menerima. Ini bisa menjadi koreksi mereka berdua, bersiap-siap, antisipasi dari sekarang,” tegasnya.

| Baca Juga : Batal Nikah, Ini Ciri Jodoh Ayu Ting Ting Dari Ramalan Hard Gumay

Ramalan ini sontak membuat geger publik, tak terkecuali Sule, ayah Rizky Febian. Melalui kolom komentar di media sosial, Sule dengan tegas membantah ramalan Hard Gumay. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Mahalini terjalin harmonis.

Ditambah rumah tangga putranya tidak ada masalah seperti yang diprediksi oleh Hard Gumay. “Perasaan aman banget kita jalaninya,” tulis Sule di kolom komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here