Makin Mesra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bikin Konten Bareng

Al Ghazali dan Alyssa Daguise disebut bucin oleh netizen saat konten bareng di Tiktok. Foto : Tiktok/alyssadag1
Al Ghazali dan Alyssa Daguise disebut bucin oleh netizen saat konten bareng di Tiktok. Foto : Tiktok/alyssadag1

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat semakin dekat. Keduanya kembali memamerkan kemesraan saat membuat konten bersama yang diunggah pada akun pribadi mereka di TikTok.

Dalam video tersebut terlihat Alyssa dan Al Ghazali membuat konten tebak-tebakan tentang kebiasaan pasangan sesuai dengan teks di ponsel yang sudah dituliskan sebelumnya.

Awalnya Alyssa menanyakan pada Al mengenai kebiasaannya saat sudah merasa kenyang dalam bahasa perancis.

“Apa yang selalu aku bilang kalau misalnya aku kekenyangan, udah gak bisa makan tapi dalam bahasa Prancis,” tanya Alyssa di akun TikTok-nya, @/alyssadag1.

| Baca Juga : Pamer Kemesraan, Rumor Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan Makin Kuat

@alyssadag1

🙄😒😬

♬ hot people use this sound – abby.audios

Merasa mengetahui kebiasaan Alyssa, Al pun bisa menjawab tantangan itu dengan mudah. Jawaban Al pun benar dan cocok dengan teks di ponsel. “Je peux pas,” kata Al.

Begitu pun sebaliknya. Alyssa juga harus menebak kebiasaan Al dan harus sesuai dengan teks yang ditulis. Al menanyakan pada Alyssa bagaimana ekspresinya bila keduanya hendak berpisah.

Momen Alyssa Daguise dan Al Ghazali ini sontak membuat netizen ikut baper. Banyak dari mereka yang turut senang melihat momen bucin mereka setelah memutuskan menjalin asmara lagi.

| Baca Juga : Diisukan Balikan, AL Ghazali dan Alyssa Pamer Foto Kebersamaan

Sebelumnya, Al sempat memamerkan momen kemesraan dengan Alyssa di momen kejuaraan drifting nasional D1 Grand Prix Indonesia, Sirkuit Meikarta Speedway, Karawang pada 6-7 Juli 2024.

Momen itu dipamerkan Al lewat unggahan terbaru di media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Al tampak sukses menjadi juara pada ajang tersebut sambil ditemani Alyssa.

Keduanya tampak saling menatap dengan tatapan cinta dan melempar senyum semringah. Alyssa bahkan memeluk tubuh Al yang membalasnya dengan merangkul dan meletakkan tangan di pinggang Alyssa. Tak heran jika Al Ghazali disebut balikan.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi di antara Al dan Alyssa terkait status mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here