Ketahuan Pakai Rokok Elektrik, Jennie BLACKPINK Minta Maaf

Jennie BLACKPINK mengakui kesalahannya merokok di dalam ruangan (Foto: instagram/ jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK mengakui kesalahannya merokok di dalam ruangan (Foto: instagram/ jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK menyampaikan permintaan maaf melalui pernyataan resmi dari agensi barunya, ODD ATELIER. Idola K-pop tersebut mengakui bahwa ia pakai rokok elektrik di dalam ruangan makeup saat berada di Italia.

Jennie BLACKPINK mengungkapkan penyesalan mendalam atas insiden tersebut. Agensi Jennie, OA Entertainment, telah merespon kontroversi mengenai dirinya yang merokok di dalam ruangan.

Pada Jumat (8/7), sebuah video yang menunjukkan Jennie merokok di dalam ruangan menjadi viral di media sosial. Cuplikan tersebut merupakan bagian dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Jennie pada Selasa (2/7) lalu.

Di mana memperlihatkan dirinya sedang merokok di dalam ruangan sambil melakukan makeup dan mengembuskan asap ke arah staf.

| Baca Juga : Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Rokok Elektrik Dalam Ruangan

Lalu baru-baru ini (9/7), agensi Jennie, OA Entertainment, merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyataan tersebut, Jennie mengakui kesalahannya dan sangat menyesal atas tindakan merokok di dalam ruangan yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf. Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf yang mungkin terdampak.

Halo, ini OA Entertainment.

Kami meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2 Juli.

Jennie mengakui kesalahannya dan sangat menyesal atas tindakan merokok di dalam ruangan yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf. Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf yang mungkin terdampak.

Kami juga meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa akibat insiden ini. Kami berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Terima kasih.

| Baca Juga : Jennie BLACKPINK Diduga Sindir YG Dalam Potongan Lagu Baru

Sebagai informasi, merokok di dalam ruangan merupakan hal yang dilarang, termasuk Korea Selatan dan Capri, Italia, tempat Jennie berada saat itu. Netizen juga melihat bahwa ia merokok di dekat stafnya sehingga mengundang banyak kritik.

Merokok di dalam ruangan, baik itu rokok elektronik maupun rokok tradisional, merupakan hal yang serius di Korea Selatan. Terlebih bisa berurusan dengan hukum.

Tak lama setelah itu, Jennie mengedit vlog-nya dan menghapus adegan-adegan yang menunjukkan dirinya merokok di dalam ruangan. Namun, pada saat itu, dirinya sudah dibanjiri kritikan.

Sebelumnya, idola K-pop dan aktor lainnya juga dibanjiri kritik karena melakukan hal yang sama. D iantaranya Haechan NCT, Ji Chang Wook, Choi Hyun Wook, dan lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here