Kate Middleton-Pangeran William Berdebat Soal Sekolah George

Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: Dok. Instagram @princeandprincessofwales
Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: Dok. Instagram @princeandprincessofwales

Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan mengalami perdebatan karena masalah pilihan sekolah untuk sang anak, Pangeran George.

Terhitung mulai tahun depan, Pangeran George akan menginjak usia 12 tahun. Tak lama lagi, garis keturunan ketiga penerus tahta Kerajaan Inggris ini akan masuk sekolah menengah.

Sayangnya, orang tua George, Kate dan William ternyata saling berselisih saat menentukan di mana putra pertama mereka itu akan melanjutkan pendidikan.

Ayah George, Pangeran William ingin sang anak mengikuti jejaknya untuk bersekolah di Eton College yang merupakan sekolah asrama khusus pria.

| Baca Juga : Tampil Perdana di Publik, Ini Potret Kate Middleton Hadiri Perayaan Trooping The Color

Namun, Kate sebagai ibu ternyata dikabarkan bersikeras tak menyetujui anaknya untuk melanjutkan pendidikan di sekolah tersebut.

Bukan tanpa sebab menolak usulan suaminya, Kate ternyata khawatir George akan menerima tindakan bullying seperti yang pernah dialaminya dulu.

Diketahui bahwa Kate dulu sempat bersekolah di sekolah asrama khusus wanita, Downe House. Sayangnya, Kate ternyata menerima banyak intimidasi hingga akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Marlborough College.

Marlborough College adalah sekolah asrama campuran laki-laki dan perempuan. Sekolah inilah yang disukai oleh Kate untuk pendidikan George.

| Baca Juga : Meghan Markle Diklaim Ingin Curi Momen Kate Middleton Karena Hal Ini

Orang dalam kerajaan mengatakan, “Kate berpikir untuk mengirim George ke sekolah yang baik dan kelas atas.”

Melansir dari The Hindustan Times, orang dalam tersebut juga menyebut jika Kate dan William berdebat di kediaman mereka di Adelaide Cottage selama berjam-jam terkait keputusan sekolah George.

“Kate sudah lama tidak setuju dengan suaminya yang ingin mengirim anak mereka ke sana (sekolah pilihan William), meskipun itu adalah tradisi,” katanya.

Kabar terakhir menyebut jika Kate, yang saat ini sedang menjalani pengobatan untuk kanker, memilih untuk mengalah dan menyerahkan keputusan kepada Pangeran William.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here