Dosa Masa Lalu Diungkit, Marshel Widianto Akui Salah

Marshel Widianto (Foto : Instagram/@marshel_widianto)
Marshel Widianto (Foto : Instagram/@marshel_widianto)

Munculnya nama Marshel Widianto dalam bursa Pilkada menghebohkan publik. Komika itu diusung Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Hal ini lantas menuai banyak kritik, terutama dari kalangan selebriti tanah air. Seperti Nikita Mirzani.

Dalam Instagram story-nya, Nikita Mirzani pernah menyebut Marshel tidak layak menjadi pemimpin. Dia menuding Marshel sebagai sosok yang mudah berkhianat dan punya attitude buruk di dunia pekerjaan.

“Dia nggak pernah tepat waktu dalam bekerja. Makanya dia sekarang sudah nggak dipakai di stasiun TV mana pun karena attitude-nya yang buruk,” kata Nikita Mirzani di Instagramnya pada 20 Juni lalu.

Baru-baru ini, Marshel Widianto merespon kritikan tentang masa lalunya yang kembali diungkit. Menurutnya, itu bagian dari perjalanan hidup dirinya dari sebelum menjadi komika hingga kini terkenal. 

| Baca Juga : Marshel Widianto Maju Pilkada 2024, Tretan Muslim Anggap Prank

“Menurut saya itu bagian dari hidup. Hidup saya dari dulu sebelum diposisikan sekarang banyak yang meremehkan, banyak orang yang nggak percaya saya bisa keluar dari kemiskinan dan ini bisa menjadi bensin buat saya melesat lebih cepat,” kata Marshel dikutip dari Detik, Senin (8/7).

Bapak dua anak itu memberikan tanggapan atas kritikan Nikita Mirzani. Dia mengaku tak mau berkelit dan mengakui kesalahannya di masa lalu.

“Saya tidak berkelit, bahkan sebelum ada komentar ini, makasih Kak Nikmir (Nikita Mirzani, red) karena sebelumnya saya sudah mengakui kesalahan-kesalahan yang sudah saya lakukan. Semua manusia itu punya masa lalu, saya percaya saya bisa berubah dan manusia bisa berubah. Buktinya hari ini saya tidak datang telat teman-teman,” ucap Marshel sembari tertawa.

“Saya tidak menampik, yang diomongin Kak Nikimir itu benar semua. Manusia punya masa lalu, tapi untuk masa depan seseorang, seseorang itu berhak punya kesempatan lagi. Satu yang saya jaga, saya memang sering telat, dulu. Saya bisa berubah dan saya nggak pernah ambil uang orang lain,” tegasnya.

| Baca Juga : Adu Pendidikan Marshel Widianto dan Jeje Govinda, Maju Pilkada 2024

Dia juga mendengar opini keras seniornya di stand up comedy, Pandji Pragiwaksono dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang membahas dirinya. Marshel menganggap, ucapan Pandji sebagai roasting-an atau candaan untuknya agar menjadi semakin baik.

“Ini jadi bensin buat saya bosku. Bahwa memang Marshel lo nggak bisa gini, jangan sampai kayak dulu lagi. Saya orang yang terlahir dari keluarga susah, miskin, dan sebagainya, oleh sebab itu terima kasih buat Mas Panji. Mas Panji satu-satunya nya orang yang percaya saya jadi opener di shownya dia. Saya akhirnya bisa membuktinya dengan masa lalu saya seburuk itu, Mas Panji bisa mempercayakan saya di tempat sebesar itu,” kata Marshel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here