Disney Bakal Produksi Sekuel ‘The Devil Wears Prada’

Film The Devil Wears Prada pertama. Foto: Dok. IMDB
Film The Devil Wears Prada pertama. Foto: Dok. IMDB

Film populer tahun 2006, The Devil Wears Prada dipastikan akan memiliki sekuel yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan oleh Disney.

Bergenre drama komedi, The Devil Wears Prada diangkat dari novel karya Lauren Weisberger yang mengisahkan tentang kehidupan dua orang wanita yang bekerja di sebuah kantor majalah dengan editor yang galak.

Film pertama dibintangi oleh Meryl Streep, Anne Hathaway, dan Emily Blunt. Sayangnya, Anne Hathaway dikabarkan kemungkinan tak akan bergabung dengan sekuel kedua.

Aline Brosh McKenna, penulis The Devil Wears Prada pertama dikabarkan akan kembali menulis naskah untuk sekuelnya.

| Baca Juga : Lady Gaga Main di Joker 2, Casting Director Kaget Dengan Penampilannya

Dari kabar yang beredar, alur cerita The Devil Wears Prada 2 akan berfokus pada Miranda Priestly (Meryl Streep) yang kariernya diambang kehancuran karena majalah tradisional yang mengalami penurunan. Miranda lalu berhadapan dengan Emily Charlton (Emily Blunt) yang telah menjadi eksekutif di sebuah grup fashion mewah.

Emily yang memiliki kemampuan untuk memberikan dana periklanan yang besar akhirnya menjadi satu-satunya harapan untuk Miranda menyelamatkan kariernya.

Pada film pertama, The Devil Wears Prada menjadi hit box office dan meraup pendapatan hingga 326,7 juta dolar Amerika atau setara dengan 5,3 triliun rupiah. Dengan ini muncul harapan jika sekuel kedua juga akan sama suksesnya.

Saat baru-baru ini bertemu dalam acara SAG Awards, Emily Blunt dan Anne Hathaway juga pernah mengungkapkan bagaimana film mereka itu sangat berkesan bagi masing-masing.

| Baca Juga : Bayu Skak Ungkap Alasan Bikin Film Horor Komedi ‘Sekawan Limo’

“Kami merasakan kegembiraan yang luar biasa dalam film itu,” kata Emily.

“Aku tidak tahu apakah diantara kami ada yang tahu bahwa film itu akan jadi populer. Itu membuatku bertanya-tanya setiap minggu. Film itu akan menjadi sesuatu yang mengubah hidupku,” timpal Anne.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Disney masih belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar yang menyebut jika mereka sedang mengembangkan sekuel dari The Devil Wears Prada.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here