Batal Pensiun, Hugh Jackman Masih Perankan Wolverine di ‘Deadpool 3’

BATAL PENSIUN. Hugh Jackman kembali perankan 'Wolverine' di film Deadpool 3. (Foto : Instagram/@deadpoolmovie)
BATAL PENSIUN. Hugh Jackman kembali perankan 'Wolverine' di film Deadpool 3. (Foto : Instagram/@deadpoolmovie)

Pada 2017, Hugh Jackman sempat memutuskan pensiun dari ‘Wolverine’ di film ‘Logan’ sebagai akhir petualangannya. Film itu mengangkat kisah yang lebih dalam dan dianggap sebagai penutupan yang manis dari Jackman.

Namun, Ryan Reynolds pernah mengungkap mimpinya untuk membuat film ‘Deadpool & Wolverine’. Harapan Reynolds tersebut disampaikan ke petinggi Marvel, Kevin Feige. 

“Lupakan saja. Itu gak akan pernah terjadi,” kenang Reynolds menirukan ucapan Feige kala itu.

| Baca Juga : Ini Bukti Taylor Swift Bakal Main Film Deadpool 3?

Reynolds rupanya tidak menyerah. Dia mengaku akan kembali setelah memiliki pemahaman yang lebih tentang berbagai seluk-beluk perfilman, khususnya mengenai akuisisi Disney atas Fox.

Akuisisi Disney atas 20th Century Fox pada 2019 lalu, memungkinkan karakter Deadpool menyeberang ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Kami akan kembali lagi nanti, mungkin dalam beberapa tahun, ketika kami memiliki pemahaman yang lebih baik. Lalu, Hugh Jackman kebetulan meneleponku,” kata Reynolds.

Hugh Jackman mengatakan kepada Reynolds, kalau belum terlambat untuk mengejar mimpinya. Jackman ingin kembali dan turut serta dalam proyek Deadpool 3. Sebuah kabar yang akhirnya membuat Reynolds berani untuk kembali menemui Kevin Feige.

| Baca Juga : Shawn Levy Bahas Potensi Munculnya Sekuel Deadpool and Wolverine

“Lihat, hal ini baru saja terjadi. Tampaknya ajaib. Hugh menelepon saya, bagaimana menurutmu?” tanya Reynolds pada Feige.

“Dan entah kenapa, Kevin langsung mengiyakan.”

Reynolds dan Jackman membintangi bersama ‘Deadpool & Wolverine’. Pemeran lain yang tampil di film itu antara lain Morena Baccarin, Leslie Uggams, hingga Karan Soni.

Deadpool & Wolverine jadi film superhero Marvel Studios yang punya rating dewasa dan akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here