Ariel NOAH Keceplosan Sebut Desta Bakal Nikah Lagi

Ariel NOAH menyebut Desta akan menikah lagi tahun depan (Foto: instagram/desta80s)
Ariel NOAH menyebut Desta akan menikah lagi tahun depan (Foto: instagram/desta80s)

Desta Mahendra, pendiri band Clubeighties sekaligus presenter, dikabarkan berencana untuk menikah lagi tahun depan. Berita ini dibocorkan Ariel NOAH, rekan sesama musisi dan juga sahabatnya.

Ariel, vokalis band NOAH, mengungkapkan kabar tersebut saat berbincang dalam acara YouTube VINDES bersama Desta dan teman-teman dari geng motor mereka, The Duda’s Minus One.

“Kalau Desta jadi nikah lagi tahun depan, nama geng kita berubah dong jadi The Duda’s Minus Two,” ucapnya.

Sontak, ucapan tersebut membuat Desta terdiam sejenak sebelum menjawab “Hah?,”.

| Baca Juga : Sudah Cerai, Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizky ‘Istri Ku’

Vincent Rompies yang memandu acara pun tak bisa menahan tawa.

Lalu Desta pun sempat mengungkapkan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky. Hal ini diutarakannya saat membahas tentang Ariel NOAH yang kini terlihat seperti tidak memiliki mimpi atau passion.

“Gue sekarang kalau lihat lo kok kayak nggak punya passion ya. Maksudnya kayak nggak pengen ngapa-ngapain gitu,” ujar Desta.

Ariel pun setuju dengan pernyataan Desta tersebut. Di tengah Ariel yang tidak memiliki keinginan apa-apa, Desta mencontohkan dirinya yang masih memiliki impian.

“Dia sehari-hari menyenangkan, cuman kalau ditanya ya gitu. Kalau gue kan misalnya ditanya, impian gue sekarang misalnya ke depan tuh rujuk. Itu misalnya,” ujar Desta.

| Baca Juga : Momen Natasha Rizky Jenguk Desta di Rumah Sakit

Ucapan Desta ini mengundang tawa Ariel yang kembali keceplosan bahwa Desta sempat membahas hal tersebut dengannya. “Oh kayak yang lo omongin kemarin itu,?” ujar Ariel sambil tertawa. Namun, Desta hanya terdiam.

Sebelumnya, Desta juga sempat keceplosan saat memandu sebuah acara podcast dengan Vincent. Ketika membahas produk kecantikan, Desta tanpa sengaja menyebut Natasha Rizky sebagai “istriku”.

“Apalagi, nggak sampai Rp 100 ribu, gue beli sekarang langsung ah buat ini istri gue,” ucap Desta. Ucapan ini langsung membuat Prilly Latuconsina dan Vincent terkejut dan mempertanyakan maksud dari perkataan Desta tersebut. “Buat siapa? buat siapa?,” tanya Prilly dan Vincent kompak.

Desta yang sadar dengan keceplosannya pun berusaha menjelaskan bahwa tidak ada salahnya membelikan sesuatu untuk Natasha meski mereka sudah bercerai. “Ya kan beliin buat Caca (Natasha Rizky) nggak apa-apa dong,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here