Ria Ricis Lapor Polisi Usai Diancam dan Diperas Rp300 Juta

Ria Ricis lapor polisi usai diancam dan diperas 300 juta. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
Ria Ricis lapor polisi usai diancam dan diperas 300 juta. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Ria Ricis telah membuat laporan ke polisi usai dirinya menerima ancaman dan pemerasan senilai Rp300 juta dari oknum jahat.

Senin (10/06) malam, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary, membenarkan jika pihak mereka telah menerima laporan dugaan pengancaman yang diajukan oleh Ria Ricis pada tanggal 7 Juni.

Disebutkan bahwa Ria Ricis telah menerima ancaman yang menyebut pelaku pengancaman akan membocorkan video dan foto pribadi sang artis ke media sosial jika tidak membayar Rp300 juta.

| Baca Juga : Tangis Ria Ricis, Ungkap Momen Terberat dalam Hidupnya

“Saudara RR menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial jika korban tidak memberikan sejumlah uang antara lain yang disebutkan oleh terlapor adalah 300 juta rupiah,” kata Kombes Pol Ade Ary.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya ini juga menyebutkan jika pelaku bahkan melampirkan nomor rekening atas nama Jacky. “Disebutkan nomor rekening diancamannya, ke nomor rekening atas nama Jacky,” katanya.

Saat ini kasus pengancaman pada Ria Ricis ini masih dalam proses didalami oleh tim siber Polda Metro Jaya.

| Baca Juga : Impian Tercapai! Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Bangun TK

Sedangkan berdasarkan pernyataan dari Ricis, ancaman ini membuatnya merasa sangat dirugikan. Terlebih karena ternyata oknum yang mengancam mantan istri Teuku Ryan ini juga menghubungi keluarga dan juga timnya.

“Disini saya sangat merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya. Dan bukan ke saya aja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen, bahkan keluarga, orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” terang Ricis saat ditemui wartawan.

Ancaman ini diakui oleh Ricis telah ia alami selama 5 hari belakangan. Sedangkan untuk detil ancaman apa yang dialaminya, Ricis memilih untuk tidak bersuara dan menyerahkan kasusnya diurus pada pihak berwajib. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here