Jadi Pelempar Bola, Karina aespa Suguhkan Aksi Memukau

Lemparan Karina aespa sempurna dan tepat sasaran, bikin fans heboh dan gemas. (Foto: STARNEWS)
Lemparan Karina aespa sempurna dan tepat sasaran, bikin fans heboh dan gemas. (Foto: STARNEWS)

Dunia K-Pop dan baseball Korea Selatan baru saja disuguhkan aksi memukau Karina aespa. Dia tampil di pertandingan pembuka game kedua doubleheader (dua pertandingan dalam sehari) Liga KBO 2024 Shinhan SOL Bank antara SSG Landers dan Lotte Giants.

Pertandingan Softball itu berlangsung pada Minggu (9/6) lalu. Karina aespa terlihat menjadi pelempar pembuka (first pitch) untuk tim Lotte Giants. Dia pun melemparkan bola pertama.

Saat itu Stadion Sajik di Busan dipenuhi oleh para fans baseball yang tak sabar menyaksikan aksi lemparan pertama sang bintang K-Pop ini sejak debutnya. Sebenarnya, momen yang ditunggu-tunggu tersebut nyaris batal terlaksana karena jadwal Karina yang bentrok.

Awalnya, pertandingan dijadwalkan tanggal 8, namun harus ditunda akibat hujan. Akibatnya diundur menjadi tanggal 9 pada pukul 14.00. Sayangnya, di hari yang sama, Karina punya dua jadwal fan signing, di Busan jam 1 siang dan di Daegu jam 8 malam.

Jika pertandingan pertama di doubleheader berubah, Karina terpaksa absen karena harus menempuh perjalanan dari Busan ke Daegu.

| Baca Juga: Bukan Idol, Karina aespa Ternyata Hampir Jadi Pramugari

Namun di sinilah profesionalisme Karina terbukti! Ia tetap hadir di pertandingan sekitar jam 5 sore.

Para penggemar yang semula deg-degan karena kabar penundaan pun langsung bersorak senang melihat Karina muncul di lapangan. Media sosial pun dipenuhi komentar bangga dan antusias dari para MY (sebutan fans aespa) yang takjub melihat Karina melempar bola dengan sempurna di bawah sorotan lampu stadion.

Di hari itu, Karina tak hanya mencuri perhatian dengan visualnya yang memukau dalam seragam Lotte Giants dan celana denim, serta rambut panjang bergelombang yang terurai indah. Proporsi tubuhnya yang ideal pun turut menuai pujian.

Saat melangkah ke lapangan, Karina disambut dengan sorakan meriah.

| Baca Juga: Karina ‘AESPA’ Gagal Pakai Kalung Rp69 Miliar di Festival Film Cannes

Ia pun menyapa para penonton dengan antusias, “Aku datang setelah latihan! Aku bisa melakukannya! Ini lemparan pertamaku dan aku merasa terhormat bisa melempar bola pembuka untuk Lotte Giants di Stadion Sajik. Aku akan melempar bola dengan kuat untuk mendukung Lotte Giants. Dan juga, tolong tunjukkan banyak cinta untuk aespa kami juga!”

Ketika melempar, semua orang dibuat takjub dengan teknik lemparannya yang terlihat natural dan sempurna. Apalagi, Karina berhasil mencapai zona strike, sesuatu yang jarang terjadi untuk para idol wanita.

Usai pertandingan, Karina langsung bergegas meninggalkan stadion untuk melanjutkan perjalanan ke Daegu dan menghadiri fan signing. Ia pun berhasil menyelesaikan acara tersebut tanpa kendala.

Sikap profesional Karina ini menuai banyak pujian. Ia dipuji karena tetap bisa hadir di pertandingan baseball meski jadwalnya bentrok, apalagi setelah pertandingan tersebut sempat ditunda.

| Baca Juga: Alasan Karina ‘AESPA’ Tak Ingin Warnai Rambutnya Lagi

Tak hanya itu, ia juga dipuji karena keseriusannya dalam mempersiapkan lemparan pertamanya, padahal sedang sibuk mempromosikan album studio pertama aespa, Armageddon.

Untuk memaksimalkan promosinya, aespa juga akan menggelar konser solo keduanya, “2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE -” di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada tanggal 29-30 Juni mendatang. Para MY pun pasti sudah tak sabar bertemu!

Komentar positif membanjiri media sosial, mencerminkan antusiasme dan kebanggaan para penggemar. Ada yang bercanda, “Kirain Karina debut konser solo, saking hebohnya fans,”. Ada juga yang kagum dengan lemparannya dengan teriakan keras “WOAHHH” dan tepuk tangan, sambil menambahkan, “Lemparannya bagus banget!

Bahkan, ada fans yang dengan gemasnya menulis, “dia pelempar terlucu yang pernah ada!(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here