Fans Minta Tolong, Taylor Swift Hentikan Lagunya saat Konser

Taylor Swift saat tampil konser The Eras Tour di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Instagram/taylorswift)
Taylor Swift saat tampil konser The Eras Tour di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Instagram/taylorswift)

Dalam konser “The Eras Tour”, Taylor Swift sempat menghentikan penampilannya lantaran hendak menolong seorang fans yang membutuhkan bantuan karena kena desakan penonton lain.

Dikutip dari Variety, Senin (10/6) lalu, Taylor Swift sempat menghentikan konser ketika menyanyikan lagu “Would’ve Could’ve Should’ve” dari album Midnight. Ketika itu, Taylor Swift yang mendapati salah satu penontonnya memperlukan bantuan. Dia langsung meminta pertolongan kepada asisten untuk menolong fansnya tersebut.

“Kita membutuhkan bantuan tepat di hadapanku, tolong, tepat di hadapanku,” ucap Swift sambil bernyanyi. 

Meskipun begitu, Taylor Swift tetap melanjutkan lagunya hingga pertolongan benar-benar tiba. “Aku akan terus bermain sampai seseorang datang untuk menolongnya,” ucapnya.

| Baca Juga: Konser Taylor Swift Dinilai 6 Bintang, Disebut Bak Ritual Keagamaan

Setelah penggemarnya tersebut mendapat bantuan, Taylor Swift lantas memastikan kembali kondisi dari penggemarnya tersebut. “Apakah kamu baik-baik saja? Luar biasa!” ucapya.

@1989vinyl

She amazing! She stopped one of her surprise songs until a fan received the help they needed. #swifties #swifttok #swiftie #tstheerastour #theerastour #erastour #edinburghtstheerastour #surprisesongs

♬ original sound – Molly

Setelah memastikan kondisi penggemar tersebut, Taylor Swift kembali melanjutkan lagu “Would’ve Could’ve Should’ve” dari bagian yang sebelumnya dihentikan.

Taylor sendiri tampil dalam konser “The Eras Tour” selama tiga malam di Edinburgh,  Skotlandia. Di sana, Taylor sempat membawakan lagu “The Bolter” dari album The Tortured Poets Department untuk pertama kalinya.

Diketahui, The Eras Tour sendiri adalah tur kembalinya Taylor ke atas panggung setelah lima tahun tidak menggelar konser, terakhir tour “The Lover Fest” harus dibatalkan akibat adanya pandemi.

| Baca Juga: Konser Taylor Swift Diprotes Warga Madrid, Imbas Suara Bising Berlebihan

The Eras Tour menjadi semakin istimewa bagi penikmat Taylor Swift karena dalam konser tersebut, Taylor akan membawakan empat album yang dirilis sejak 2019 yaitu Lover, Folklore, Evermore, dan Midnights. 

Tidak hanya itu, dia juga akan membawakan enam album sebelumnya, yang di mana hampir seluruh album Taylor Swift dapat menjadi bahan untuk The Eras Tour.

The Eras Tour juga menjadi salah satu tur tersukses 2023 lalu. Penjualan tiket konser The Eras Tour sukses menghasilkan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp15,53 triliun (asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah di kisaran Rp 15.539 saat itu).

Dalam The Eras Tour, Taylor Swift bahkan menampilkan musisi hebat lainnya untuk menjadi aksi pembuka konser tersebut. Musisi tersebut diantaranya adalah beabadobee, Gayle, Pheobe Bridgers, HAIM, dan masih banyak lagi. Bahkan band Paramore turut ikut serta menjadi pembuka konser The Eras Tour. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here