Komentar Menohok Rizky Billar Usai Dituding Bikin Lesti Kurusan

TAK TERIMA DITUDUH: Rizky Billar (kanan) membalas komentar negatif netizen. Foto : Instagram/rizkybillar
TAK TERIMA DITUDUH: Rizky Billar (kanan) membalas komentar negatif netizen. Foto : Instagram/rizkybillar

Belakangan ini Rizky Billar menanggapi nyinyiran netizen dengan jawaban yang menohok. Hal itu lantaran banyak yang menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora. Istri Billar ini disebut lebih kurus sejak menikah dengannya. Komentar itu datang dari salah seorang netizen di media sosial X (dulunya Twitter).

Yang paling jelas terlihat perubahan Lesti adalah Lesti semakin kurus Lar, setelah nikah dengan lo. Lesti tuh bisa gemuk karena dia pernah gemuk. Tapi pas sama lo nggak bisa gemuk dia malah makin habis badannya,” cuit netizen.

Netizen itu berharap semoga Lesti Kejora benar-benar bahagia dengan kehidupannya sekarang dan tubuhnya yang disebut kurus tidak berhubungan dengan kondisi pasca pernikahannya dengan Rizky Billar.

| Baca Juga: Lesti Kejora Keguguran, Rizky Billar Janji Akan Lebih Perhatian

Komentar itu pun langsung ditanggapi oleh Billar. Itu kan kata lu. Kenyataannya sutradara aja sempat komplain karena di layar kegemukan makanya dia langsung jaga makan lagi,” balas Rizky Billar.

Kenapa, lu iri dengan bodynya Lesti?” tambahnya.

Bapak satu anak itu juga tak terima ketika netizen mempertanyakan soal kebahagiaan istrinya. Billar pun balik nyinyir kepada netizen dengan sindiran yang pedas karena mencari perhatian kepada publik figur sepertinya.

Oh bahagia banget dong. Hidup lu tuh yang melarat, menyedihkan, bahkan mungkin orang-orang di sekitar lu nggak pernah anggap lu ada kali ya sampai harus cari perhatian ke publik figur,” kata Billar.

| Baca Juga: Diproduseri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Asila Maisa Rilis Single Baru

Tak berhenti di situ, Billar kembali menjadi sorotan ketika disenggol netizen soal kemampuannya bayar cicilan tanpa Lesti. Lu cek gih ke BI Checking! Kalau gua beneran ada cicilan gua kasih Rp 20 juta,” balas Billar. 

Bukan sombong…. Tapi faktanya per 2020 gua ga pernah yang namanya UTANG atau terlibat CICILAN. Gua udah menghindari RIBA sejak 2020,” tulis dia.

Suami dari Lesti Kejora itu bahkan menantang netizen tersebut untuk mempertanggung jawabkan tudingan tersebut ke jalur hukum.

Btw ketikan lu mau lu pertanggungjawab kan di akhirat doang atau sekalian di dunia nih? Makanya akal dikasih Tuhan dipake buat mikir mas. Gak tau persoalan sok-sok ngatain orang tanpa tau fakta yang sebenarnya. Konten lu bagus tapi pemikiran lu enggak,” kata Rizky Billar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here