3 Idol Kpop Ini Dulunya Tak Punya Niat Terjun ke Industri Hiburan

Menjadi Idol KPop, tentu jadi adalah impian bagi banyak orang. Namun siapa sangka, bila 3 Idol KPop yang terkenal ini, justru awalnya tak ada niat untuk terjun ke industri hiburan.

Mereka tak sengaja mengikuti audisi untuk menjadi idol. Menariknya, kini mereka menjadi sangat populer di Korea bahkan dunia. Siapa saja?

Foto: Dok. Instagram @todayis_wendy

Wendy Red Velvet

Saat Wendy menjadi bintang tamu dalam acara KBS Kpop. Personel Red Velvet itu mengaku dulunya tak banyak mengerti tentang dunia Idol. Hingga ia diminta seorang temannya untuk menemani mengikuti audisi.

Saat itu ia hanya mengantar, namun antrian begitu panjang membuat mereka harus menunggu lama. Di sela-sela waktu menunggu, temannya meminta wendy untuk mencoba mengikuti audisi bersamanya.

“Temanku berkata, ‘Aku akan mengikuti audisi itu, ikutlah denganku’. Tapi daftar tunggunya terlalu panjang. Sementara itu, tidak ada yang dapat aku lakukan. Temanku berkata, ‘Kamu suka menyanyi, jadi ayo ikut audisi bersama-sama untuk bersenang-senang’,” ujar Wendy.

Baca Juga: V ‘BTS’ Pakai Rambut Palsu, Dibilang Mirip Jennie ‘BlackPink’

Karena ajakan itu, Wendy akhirnya mengikuti audisi tersebut. Idol 29 tahun itu kemudian membawakan lagu The Moon of Seoul, dimana lagu ini yang membawanya menjadi seorang Idol.

“Tapi aku tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan. Untuk menari, yang bisa kulakukan hanyalah bergerak sedikit mengikuti ritme dan irama. Aku akhirnya berkata ‘Oke’ dan menyiapkan lagu The Moon of Seoul,” lanjutnya.

Wendy berhasil debut bersama Red Velvet tahun 2014, di bawah naungan agensi SM Entertainment. Artinya, sudah 10 tahun ia berkarir di dunia hiburan Korea sebagai seorang Idol K-Pop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here