Seniman Terkaya di Inggris Hadiahi Kekasih Kue Berbentuk Janin

Foto: Dok. GettyImages

Seniman terkaya di Inggris, Damien Hirst, baru saja memberi hadiah yang aneh untuk kekasihnya, Sophie Cannel. Dengan kekayaannya yang berlimpah, Damien bisa saja membelikan banyak hadiah mewah untuk pujaan hatinya itu.

Tetapi karena ia adalah seniman, ada saja ide kreatif yang muncul dalam pikirannya. Damien memberikan sebuah kue berbentuk janin, untuk kekasihnya yang sedang hamil 7 bulan. Sophie Cannel berulang tahun yang ke-30 pada Kamis (8/2) lalu.

Kehamilan Sophie ini merupakan pengalaman pertama bagi pasangan kekasih ini. Oleh sebab itu, mungkin ini cara Damien mengungkapkan rasa bahagianya, sambil menunggu sang buah hati lahir ke dunia.

Baca Juga: 3 Resep Kue Lebaran Simple, Enak dan Pasti Bikin Nagih

Foto: Dok. Intagram Sophie Cannell

Tampaknya, kue ini terinspirasi dari karya Damien sendiri, The Miraculous Journey, yang terpajang di Doha, Qatar. Patung itu menunjukan perkembangan janin dalam rahim ibunya, yang sama persis dengan bentuk kue yang dipesan seniman terkaya di Inggris itu. Keduanya merayakan hari spesial itu di Las Vegas.

“Saya tidak ingin merayakan ulang tahun di tempat lain,” tulis Sophie dalam unggahannya Instagram.

Tentu saja, kue berbentuk janin itu bukanlah satu-satunya hadiah yang akan diterima Sophie. Damien pasti telah menyiapkan sesuatu yang lain, tetapi nampaknya Sophie memilih tak mem-publish-nya.

Baca Juga: Anak Ultah ke-7, Zaskia Adya Mecca Beri Hadiah Mesin Capit dan Kue Uang

Sementara itu, di ulang tahun Sophie yang ke-28 lalu, ia diberi lebih dari 20 hadiah mewah yang dibungkus dengan kertas warna merah muda.

Sebelum bersama Sophie, Damien Hirst telah memiliki tiga putra dengan mantan kekasihnya yang berasal dari Amerika, Maia Norman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here