Lucunyaaa… Penguin Ini Jadi Pendamping Pengantin

Foto: Dok. Jam Press / Alex Ford Wedding Photography

Di acara pernikahan, biasanya kedua mempelai mengundang sanak keluarga dan sahabat untuk hadir. Tetapi apa jadinya bila salah satu tamu bukanlah manusia? melainkan seekor penguin. Momen unik ini terjadi di pernikahan pasangan asal Inggris bernama Tom Loveland dan Jen.

Kedatangan dua ekor penguin membuat para tamu undangan Tom dan Jen heboh. Pasalnya, hewan lucu itu berlenggak-lenggok sambil membawa cincin kawin.

Nama penguin itu ialah Pringle, ia dibujuk oleh pelatihnya dengan seember ikan, agar mau datang menjadi pendamping pengantin di momen spesial itu. Pringle pun muncul dengan cincin kawin menggantung di lehernya.

Baca Juga: 5 Gaun Pengantin Terindah Jennifer Lopez Sepanjang Masa

Foto: Dok. Jam Press / Alex Ford Wedding Photography

Aksi menggemaskan ini sepadan dengan biaya yang dikeluarkan Tom dan Jen, yakni sebesar £1.000 atau setara 19 juta rupiah. Tak sendirian, Pringle juga ditemani oleh sahabatnya, Widget, untuk datang ke pesta.

Keduanya berfoto bersama Tom dan Jen, yang terlihat sumringah menyentuh mereka. Mempelai wanita mengatakan, bila aksi penguin itu sengaja ia sembunyikan dari para tamu yang hadir. Ia ingin memberikan kejutan, yang membuat para tamu mengingat pernikahan mereka.

“Kami merahasiakannya dari semua tamu, hanya saya, Tom dan pembawa cincin yang tahu,” ujar Jen kepada The Sun.

“Sungguh lucu ketika mereka berlari keluar dan berpura-pura lupa membawa cincinnya. Para tamu nampak kebingungan dan tidak nyaman. Sampai saya mendengar seseorang berkata, ‘Ya Tuhan, ada seekor penguin’,” lanjutnya.

Baca Juga: 11 Gaun Pengantin Kerajaan Eropa Terbaik Sepanjang Masa

Foto: Dok. Jam Press / Alex Ford Wedding Photography

Pasangan ini menyewa penampilan penguin dari Heythrop Zoological Garden, Oxfordshire. Sebelumnya, mereka memilih angsa untuk menjadi pembawa cincin mereka. Tetapi rupanya, petugas tak menyarankan hal itu, karena angsa tak mudah untuk diatur.

“Mereka menyarankan penguin karena pada dasarnya sifat mereka mirip dengan seekor anjing,” jelas Jen.

“Mereka selalu ingin tahu dan ramah, serta terbiasa berada di sekitar manusia. Semua orang menyukai mereka,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here