Penyebab Sesungguhnya Kematian Sinead O’Conor Akhirnya Terungkap!

Foto: Dok. Net

Sinead O’Conor atau Shuhada Davitt, meninggal dunia pada Juli 2022 lalu, di usia 56 tahun. Pada waktu itu, kematian penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia tersebut, masih menyisakan banyak tanda tanya. Tetapi kini, penyebab kematian Sinead O’Connor telah terungkap.

Sebelumnya, pihak berwajib menganggap bila kematian musisi itu sebagai hal yang mencurigakan. Oleh sebab itu perlu waktu untuk mengidentifikasi, penyebab kematian sesungguhnya.

Dilansir dari DailyMail, Pengadilan Koroner Southwark, Inggris mengumumkan bila penyebab kematian Sinead O’Connor karena hal alami, atau dengan kata lain meninggal dalam keadaan wajar.

“Hal ini untuk mengkonfirmasi, bahwa Ms O’Connor meninggal karena sebab-sebab alamiah. Oleh karena itu, pihak koroner telah menghentikan keterlibatan mereka dalam kematiannya,” ujar juru bicara pengadilan kepada DailyMail.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Sinead O’Connor Unggah Video Emosional Tentang Kematian Anak

Semasa hidupnya, Sinead O’Connor sempat mengutarakan kesedihannya, usai kehilangan putranya bernama Shane. Melalui akun Twitter-nya, ia mengabarkan anak laki-lakinya, Shane meninggal pada Jumat (7/1/2022).

Putraku yang tampan, Nevi’im Nesta O’Connor, cahaya hidupku, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya yang keras dan saat ini ia telah bersama Tuhan. Semoga ia tenang dan damai di sana dan tidak ada seorangpun yang mengikuti jalannya. Sayangku, aku sangat mencintaimu,” tulisnya pada (8/1) kemarin.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Anak Sinead O’Connor Tewas Setelah Dilaporkan Hilang

Cuitan itu ditulis saat sehari sebelumnya kepolisian Irlandia mengkonfirmasi penemuan mayat 20 kilometer dari Kota Dublin, “Ditemukan mayat di daerah Bray Wicklow pada hari Jumat, 7 Januari 2022 dan pelaporan terhadap orang hilang Shane O’Connor, 17 tahun, telah dibatalkan.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here