10 Bidadari Victoria’s Secret Bagi Tips Kecantikan

0
1415
Foto: Getty Images

Kecantikan para bidadari Victoria’s Secret tentu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi ditopang dengan tubuh yang tinggi semampai. Apa rahasia kecantikan mereka? Inilah di antaranya:

Candice Swanepoel

Foto: Getty Images

Mengonsumsi makanan bernutrisi penting untuk mendapatkan kulit yang cantik sempurna. Seperti dilakukan Candice Swanepoel. Model Victoria’s Secret berusia 30 tahun itu menegaskan, diet sehat adalah kunci utama mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

”Makanya saya selalu berhati-hati dengan apa yang saya makan. Saya selalu memastikan cukup mengonsumsi vitamin C dan D. Sebab kedua vitamin itu sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat sempurna,” ujar supermodel asal Afrika Selatan itu.

Lindsay Ellingson

Foto: Getty Images

Siapa pun pasti iri melihat rambut bidadari Victoria’s Secret yang selalu tampak lembut dan berkilau. Menurut salah satu modelnya, Lindsay Ellingson, rahasianya tentu merawat rambut secara teratur.

Lindsay mengaku tidak keramas setiap hari. Dia juga tidak selalu menggunakan kondisioner setiap kali mencuci rambut.

”Dan, yang lebih penting lagi adalah saya tidak pernah memakai hairdryer di rumah. Hairdryer hanya saya pakai saat bekerja. Dengan begitu rambut saya tidak rusak,” beber Lindsay.

Rosie Huntington-Whiteley

Foto: Getty Images

Ingin tahu rahasia bibir lembut dan indah Rosie Huntington-Whiteley? Tidak lain adalah selalu mengelupas bibirnya secara teratur menggunakan scrub. Selain itu, model 32 tahun tersebut juga selalu menjaga kelembaban
bibirnya dengan mengoleskan lip balm setiap hari.

Jika tidak ada scrub bibir, perempuan kelahiran Plymouth, Inggris, itu mengelupas sel-sel kulit mati bibirnya dengan menggosok menggunakan handuk secara lembut.

Behati Prinsloo

Foto: Getty Images

Model Behati Prinsloo mengaku selalu pergi ke mana pun dengan membawa sebotol air mawar di tasnya. Istri vokalis Maroon 5 Adam Levin itu selalu menggunakan air mawar untuk menyegarkan dan melembabkan kulitnya.

”Air mawar dapat mengembalikan derajat keasaman kulit ke kondisi normal. Selain itu air mawar dapat Anda gunakan setiap saat tanpa merusak riasan. Caranya dengan menyemprotkannya pada wajah,” kata perempuan kelahiran Grootfontein, Namibia, 31 tahun lalu itu.

Bregje Heinen

Foto: Getty Images

Model Victoria’s Secret Bregje Heinen punya beberapa rahasia kecantikan yang bisa dibagikan untuk para penggemarnya. Pertama, perempuan kelahiran Belanda itu selalu menjaga kelembaban kulitnya.

Kedua, Bregje selalu mempercantik alisnya dengan mengisi bagian yang kosong menggunakan pensil alis atau eyebrow shadow, sehingga wajahnya terbingkai sempurna.

Dan, yang ketiga adalah perempuan kelahiran 5 Maret 1993 itu selalu memberi sentuh an lip balm pada pipinya agar wajahnya terlihat bercahaya.

Josephine Skriver

Foto: Getty Images

Bidadari Victoria’s Secret Josephine Skriver mendapat tips dari make up artist-nya yang berasal dari Cina. Yaitu minum secangkir air panas setiap pagi dan malam hari menjelang tidur.

Menurut Josephine, air panas berguna untuk membersihkan saluran pembuangan. ”Dengan minum air panas, racun-racun dari dalam tubuh akan keluar, dan itu akan membuat kulit terlihat lebih bersih dan sehat,” kata perempuan Copenhagen, Denmark, 14 April 1993 itu.

Sigrid Agren

Foto: Getty Images

Mata yang indah membuat wajah terlihat hidup. Itulah rahasia kecantikan biadari Victoria’s Secret asal Perancis Sigrid Agren. Perempuan 25 tahun itu selalu menggunakan penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu matanya.

”Mata adalah bagian yang selalu saya perhatikan. Makanya saya selalu menggunakan penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata. Kalau perlu saya juga mengaplikasikan maskara. Itu akan membuat mata terlihat hidup,” ujar perempuan bertinggi badan 176 sentimeter itu.

Di saat sedang tidak bekerja pun, Sigrid tetap menggunakan penjepit bulu mata. ”Selain itu, saya juga mengoleskan sedikit gel untuk alis,” ucapnya.

Eniko Mihalik

Foto: Getty Images

Eniko Mihalik punya beberapa saran tradisional untuk menjaga kulitnya tetap cantik. ”Perbanyak minum air putih. Itu sangat penting untuk menjaga hidrasi tubuh, sehingga kulit selalu lembab dan cantik,” ujar perempuan asal Hungaria itu.

Selain banyak minum air putih, perempuan kelahiran Hungaria 11 Mei 1987 itu juga mengaplikasikan shimmer dan highlighter agar wajahnya terlihat lebih segar dan bercahaya.

”Beberapa bagian wajah yang biasa saya aplikasikan shimmer dan highlighter adalah atas bibir, bawah garis alis, hidung, dan bagian atas tulang pipi,” bebernya.

Selita Ebanks

Foto: Getty Images

Percaya atau tidak, model Victoria’s Secret asal George Town, Pulau Cayman, Selita Ebanks, rutin menguapi kulitnya agar selalu terlihat bersih, segar, dan bercahaya.

Karena itu, perempuan kelahiran 17 Februari 1983 itu merekomendasikan menguapi kulit di gym selama 20 menit, setidaknya dua kali sebulan. Kalaupun tidak ingin pergi ke gym, Anda bisa menguapi kulit wajah sendiri di rumah.

Caranya, siapkan air panas dalam sebuah wadah. Kemudian tutupkan handuk di atas kepala, lantas tundukkan kepala di atas air panas. Dengan begitu, uap panas bisa mengenai wajah. Lakukan selama 20 menit.

Constance Jablonski

Foto: Getty Images

Bidadari Victoria’s Secret asal Perancis Constance Jablonski, memang tidak pernah minum banyak alkohol. Meski begitu, perempuan kelahiran 17 April 1991 itu akan berhenti minum minuman keras setidaknya dua minggu sebelum melenggang di catwalk.

”Beberapa orang mengatakan segelas anggur merah baik untuk kecantikan. Tapi saya sendiri yakin, gula dalam anggur tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan dan kulit,” ujar perempuan yang mengawali karir sebagai model iklan produk make up itu. (*)